• Kamis, 29 September 2022

Foto Jennie BLACKPINK Terus Bocor Fans Desak YG Ambil Sikap, Lindungi Jennie!

- Jumat, 23 September 2022 | 12:03 WIB
Foto Jennie BLACKPINK terus bocor fans desak YG ambil sikap, Lindungi Jennie! (Kbizoom)
Foto Jennie BLACKPINK terus bocor fans desak YG ambil sikap, Lindungi Jennie! (Kbizoom)

HARIANTERBIT.com - Basis fans Jennie BLACKPINK mendesak YG Entertainment untuk menagambil sikap atas kebocoran foto pribadi secara online yang terus berlangsung.

Baru-baru ini, sejumlah besar foto yang diduga sebagai Jennie BLACKPINK dengan V BTS bocor secara online satu semi satu. Ini membuat netizen menduga dua idol Korea ini sedang berpacaran.

Fans Jennie menilai kebocoran foto-foto tersebut pelanggaran privasi yang serius. Namun, agensi Jennie BLACKPINK YG Entertainment dan agensi V BTS Big Hit Music belum membuat pernyataan apa pun terkait keaslian rumor pacaran dan kebocoran foto.

Baca Juga: Johnny Depp Kencan dengan Eks Pengacaranya Setelah Menang Gugatan Terhadap Amber Heard

Di antara mereka, basis penggemar besar Jennie, baik di dalam maupun di luar negeri (termasuk Galeri Jennie DC, CHINA JENNIE BAR, dan banyak lagi), telah membentuk ‘Jennie Global Fan Union’, dan mengeluarkan pernyataan pada 23 September 2022, mendesak YG untuk memberikan tanggapan untuk melindungi artisnya.

Secara khusus, mereka berkata, “Selama beberapa minggu terakhir, kami terus-menerus mengomunikasikan keseriusan masalah yang sedang berlangsung kepada YG Entertainment dan pejabat terkait mengenai perlindungan privasi Jennie, tetapi banding dari penggemar tidak berhasil.”

Baca Juga: Kim Seon Ho Menang Penghargaan Aktor Korea Luar Biasa, Kuasai Setengah Total Suara Fans Hallyu

“Terlepas dari niat pesta, foto-foto sedang beredar, dan banyak orang yang mengonsumsinya dengan jahat. Ini adalah masalah pelanggaran privasi dan pencemaran nama baik yang serius yang harus ditanggapi secara hukum oleh YG Entertainment.” kata serikat fans Jennie seperti dikutip dari Kbizoom.com.

Para penggemar juga menambahkan, “Karena kami mengetahui sensitivitas masalah ini, juga sulit untuk mengharapkan tindakan dan hasil segera. Namun demikian, keheningan YG Entertainment yang terus berlanjut sulit untuk dipahami. Yang kami inginkan adalah YG secara resmi mengklarifikasi posisi perusahaan untuk melindungi artis. Kami sangat menuntut pemberitahuan tindakan hukum resmi terhadap mereka yang menggunakan masalah ini sebagai alasan untuk menimbulkan kerugian sekunder pada Jennie, menyebarkan desas-desus jahat, dan fitnah.”

Baca Juga: Sinopsis Love is For Suckers: Choi Siwon dan Lee Da Hee Bertengkar, Saling Ejek Soal Kencan

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X