• Kamis, 29 September 2022

Johnny Depp Kencan dengan Eks Pengacaranya Setelah Menang Gugatan Terhadap Amber Heard

- Jumat, 23 September 2022 | 11:33 WIB
Johnny Depp kencan dengan eks pengacaranya Setelah menang gugatan percemaran nama baik terhadap Amber Heard (Kbizoom)
Johnny Depp kencan dengan eks pengacaranya Setelah menang gugatan percemaran nama baik terhadap Amber Heard (Kbizoom)

HARIANTERBIT.com – Aktor Johnny Depp dilaporkan kencan dengan eks pengacaranya Joelle Rich, setelah memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard.

Pada 22 September 2022, seperti dilaporkan Page Six, Johnny Depp kencan dengan Joelle Rich, pengacara yang membalasnya dalam persidangan gugatan pencemaran nama baik terhadap surat kabar Inggris The Sun atas sebuah artikel pada tahun 2018 yang menyebutnya sebagai pemukul istri. Aktor itu kehilangan kasus pada tahun 2020.

Menurut US Weekly, Joelle Rich, seorang pengacara berusia 37 tahun yang tinggal di London, Inggris, adalah mitra dari firma hukum Schillings yang terkenal. Firma ini juga perwakilan hukum untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca Juga: Kim Seon Ho Menang Penghargaan Aktor Korea Luar Biasa, Kuasai Setengah Total Suara Fans Hallyu

Joelle Rich menikah pada tahun 2011 dengan seorang direktur di grup keuangan Bluebox. Pasangan itu memiliki dua anak tetapi tidak lagi hidup bersama. Namun, perceraian mereka belum selesai.

Seorang sumber mengkonfirmasi Johnny Depp dan Joelle Rich berada dalam hubungan ‘serius’. Meskipun Rich bukan pengacara tim hukum Depp selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dari April hingga Juni, dia masih hadir di ruang sidang untuk mendukung Depp.

Baca Juga: V BTS Pacar yang Baik untuk Jennie, Hadiri Private Listening Party BLACKPINK

Awal tahun ini, Depp diduga berkencan dengan Camille Vasquez, seorang pengacara yang menggantikannya dalam persidangan dengan mantan istrinya. Namun, sebagai tanggapan, Vasquez membantah, mengatakan rumor itu tidak etis dan seksis.

Dia menjelaskan kepada People pada bulan Juni, “Saya sangat peduli dengan klien saya. Kami jelas menjadi dekat. Tetapi ketika saya mengatakan 'kami', maksud saya seluruh tim, dan tentu saja itu termasuk Johnny.”

Tidak pasti kapan Depp dan Rich mulai terlibat asmara satu sama lain. Sebuah sumber dari US Weekly mengungkapkan bahwa pasangan itu bertemu secara diam-diam di sebuah hotel selama tahap awal hubungan mereka.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X