• Kamis, 29 September 2022

Spoiler One Piece 1061 Terungkap Lagi!, Gadis yang Mengaku Sebagai Sosok Vegapunk hingga Koby Diselamatkan?

- Jumat, 23 September 2022 | 10:58 WIB
One Piece (Twitter @achmunzav)
One Piece (Twitter @achmunzav)

HARIANTERBIT.com - One Piece chapter 1061 kembali beredar dan semakin membuat penasaran para penggemar yang ingin tahu kelanjutannya.

Seperti yang sudah ditentukan, kelanjutan manga One Piece chapter 1061 dijadwalkan akan ditayangkan pada Senin 26 September 2022 mendatang.

Dalam chapter 1061 ini tampaknya akan mengungkap siapa sosok Vegapunk sebenarnya. Pasalnya, Kru Bajak laut topi jerami dikabarkan akan berlayar ke pulau Egghead yang merupakan pulau milik Vegapunk.

Baca Juga: Jeong Joong Ji, Mantan Kontestan ‘Produce 101 Season 2’ Meninggal Bunuh Diri

Tanpa banyak basa-basi mari kita simak beberapa kejadian yang bocor pada One Piece 1061:

Judul pada kelanjutan manga One Piece chapter 1061 ini adalah Pulau Masa Depan, Eggland.

Pulau Eggland merupakan pulau yang dimiliki oleh Vegapunk, pulau tersebut dekat dengan pangkalan Angkatan Laut.

Dikisahkan kru bajak laut topi jerami sedang berlayar menghadapi cuaca ekstrem untuk menuju ke suatu wilayah. Dimana wilayah tersebut adalah Pulau Masa Depan, Eggland, yang merupakan milik dari Vegapunk.

Pulau Eggland dekat dengan pangkalan Angkatan Laut, dimana anak-anak punk Hazard, Tashigi, dan beberapa anggota SWORD berada di sana. Diungkap juga Helmeppo yang ingin meminjam Seraphim dari Vegapunk untuk menyelamatkan Koby.

Baca Juga: Bikin Heboh, Tubuh Nana After School Dipenuhi Tato

Ada beberapa alasan yang membuat Luffy, Jinbe, Chopper dan Bonney terpisah dari regu mereka. Tetapi, Zoro dan Sanji memutuskan untuk menjadi satu tim dengan tujuan untuk mencari mereka yang terpisah.

Di akhir cerita, para penggemar akan dikejutkan dengan kemunculan seorang gadis yang mengaku sebagai sosok Vegapunk. Akan tetapi, hal tersebut menjadi suatu pertanyaan bagi para penonton.

Pasalnya, para penggemar selama ini menganggap sosok Vegapunk merupakan seorang ilmuwan tua yang berjenis kelamin lelaki.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dituduh Malas usai Tampil di Jimmy Kummel Live, Begini Pembelaan Fans

Jawaban mengenai sosok Vegapunk belum secara jelas terungkap, para penggemar mungkin akan tahu siapa sebenarnya sosok Vegapunk tersebut ketika sudah menonton langsung Chapter 1061 yang akan dirilis pada Senin (26/9/2022) mendatang.***

 
 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X