• Senin, 26 September 2022

Bikin Heboh, Tubuh Nana After School Dipenuhi Tato

- Kamis, 22 September 2022 | 21:25 WIB
Nana After School dengan penampilan tubuh penuh tato yang membuat heboh.  (Twitter  @pengaduanfess1)
Nana After School dengan penampilan tubuh penuh tato yang membuat heboh. (Twitter @pengaduanfess1)
HARIANTERBIT.com - Pemain yang membintangi film Confession, Im Jin-Ah atau biasa disebut Nana After School, menjadi pusat perhatian karena penampilan pada tubuhnya yang dipenuhi dengan tato.

Hal tersebut diketahui ketika Nana menghadiri konferensi pers untuk film Confession yang digelar pada Selasa 20 September 2022.

Konferensi pers film “Confession” sendiri diadakan di Lotte Cinema Konkuk University di Gwangjin-gu, Seoul yang dihadiri oleh beberapa aktor terkenal lainnya seperti So Ji Sub, Kim Yoon Jin dan tentu saja Im Jin-A atau Nana After School.
 
Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini, 22 September 2022: Shio Monyet Jadilah Versi Terbaik Diri Anda

Pada saat itu Nana yang berpenampilan cantik dengan mengenakan gaun mini hitam agak sedikit terbuka sehingga membuat tato di tubuhnya terlihat secara jelas.

Bukan hanya satu tato yang terlihat di tubuhnya, melainkan banyak atau mungkin hampir diseluruh tubuhnya mempunyai tato seperti di bahu, lengan, paha hingga pergelangan kaki.

Tato yang terlihat jelas adalah motif Ular dan Jaring Laba-laba, Tetapi tato tersebut diyakini tidak permanen dan masih bisa terhapus dari tubuhnya.
 
Baca Juga: Kala Inul Daratista Bandingkan Adam Suseno dengan Vokalis Maroon 5, Adam Levine

Film Confession sendiri menceritakan tentang seorang pengusaha yang memiliki masa depan menjanjikan bernama Yoo Min Ho (So Ji Sub) yang dituduh melakukan pembunuhan di ruang rahasia.

Setelah dituduh melakukan pembunuhan, Seorang pengacara bernama Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin) dengan tingkat kemenangan kasus yang ditanganinya 100 persen berhasil mencoba membantu Yoo Min Ho untuk membuktikan tidak bersalah.

Sementara itu Nana berperan sebagai Kim Se Hee yang merupakan sosok perempuan pemegang kunci kebenaran kasus pada kasus tersebut.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X