• Senin, 26 September 2022

Kim Seon Ho Menang Penghargaan Aktor Korea Luar Biasa, Kuasai Setengah Total Suara Fans Hallyu

- Kamis, 22 September 2022 | 20:46 WIB
 Kim Seon Ho Menang Penghargaan Aktor Korea Luar Biasa, Raih Suara 53,4 Persen (Kbizoom.com)
Kim Seon Ho Menang Penghargaan Aktor Korea Luar Biasa, Raih Suara 53,4 Persen (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com - Aktor Kim Seon Ho Menang Penghargaan Aktor Korea Luar Biasa dalam kategori Drama Hallyu. Bintang berlesung pipit ini meraih 53,4 persen suara Hallyu. Ini berarti menguasai setengah lebih total suara.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Fans dan mengatakanpenghargaan yang diraihnya tidak hanya untuk dirinya tetapi seluruh pihak yang terlibat dalam drama Hometown Cha Cha Cha

Pada 22 September 2022, Seoul Drama Awards 2022 diadakan di KBS Hall di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul, Korea Selatan. Dalam acara bergengsi itu, aktor Joo Sang Wook dan anggota Apink serta aktris Jung Eun Ji bertanggung jawab sebagai pembawa acara.

Baca Juga: 1 Tahun Hometown Cha Cha Cha: 3 Momen Terbaik Drama Slice of Life Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Pada upacara tersebut, Penghargaan Aktor Korea Luar Biasa dan Penghargaan Aktris Luar Biasa dipilih melalui suara dari penggemar Hallyu di seluruh dunia tanpa evaluasi juri. Di antara mereka, Kim Seon Ho dengan penampilannya di Hometown Cha Cha Cha menempati posisi pertama dengan lebih dari setengah total suara (53,4 persen) dan dengan bangga menerima kehormatan untuk memenangkan Penghargaan Aktor Korea Luar Biasa.

Kim Seon Ho yang tidak dapat hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut karena jadwal yang bentrok, menyampaikan pidato kemenangannya lewat sebuah rekaman. Dia mengatakan, “Saya dengan tulus meminta maaf karena menyapa melalui video karena kegiatan saya yang sudah dijadwalkan.”

Baca Juga: Ucapan Kim Seon Ho yang Membuatnya Menangis

Dia juga menambahkan, “Terima kasih banyak telah mencintai Hometown Cha Cha Cha. Aku mencintaimu, dan terima kasih sekali lagi.”

“Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada saya tetapi juga kepada semua staf, aktor, dan sutradara yang bekerja sangat keras untuk drama kami. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung kami. Saya di sini sebagai aktor dan saya pikir drama kami bersinar terang. Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi,” pungkasnya, sekali lagi berterima kasih kepada penggemar.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X