• Kamis, 29 September 2022

Ikatan Cinta 22 September 2022: Akhirnya, Ingatan Aldebaran kembali!

- Kamis, 22 September 2022 | 16:24 WIB
Ikatan Cinta 22 September 2022 mengisahkan kembalinya Ingatan aldebaran(area Saloka) yang membuat bahagia istrinya, Andien (Amanda Manopo). (rcti)
Ikatan Cinta 22 September 2022 mengisahkan kembalinya Ingatan aldebaran(area Saloka) yang membuat bahagia istrinya, Andien (Amanda Manopo). (rcti)

HARIANTERBIT.com - Tayangan Ikatan Cinta 22 September 2022 mengisahkan kembalinya ingatan Aldebaran (Arya Saloka) yang membuat Andien (Amanda Manopo) bahagia. 

Dalam Ikatan Cinta tadi malam, semua penonton sukses dibuat tegang ketika Aldebaran dan Rendy ingin menangkap komplotan Agus Rimba di persidangan Ricky.

Pada adegan tersebut Aldebaran tiba-tiba saja menjadi seseorang yang sangat heroik setelah mampu menjinakkan bom meskipun sedang mengalami amnesia.

Tidak hanya itu saja, Aldebaran juga bertaruh menghadapi para anak buah Agus Rimba, dirinya juga harus melakukan pengejaran terhadap Agus Rimba.

Baca Juga: Eks Anak Buah Ferdy Sambo Disanksi Demosi dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sayangnya, kepalanya sempat terbentur sehingga dia tidak bisa melawan Agus Rimba, alhasil Agus Rimba berhasil lolos.

Namun dengan adanya kemungkinan besar dari terbenturnya kepala Aldebaran, akan membuat dirinya kembali mengingat semua ingatannya di masa lalu.

Pada episode selanjutnya sinetron Ikatan Cinta, semua orang sangat mengharapkan Aldebaran bisa kembali mengingat semua ingatannya, setelah kepalanya terbentur ketika menghadapi Agus Rimba.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tahu Reza Arap Selingkuh?

Tapi Aldebaran tidak menyadari hal itu, tanda disadari dirinya sempat mengingat momen indah bersama Andin sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X