• Senin, 26 September 2022

Jennie BLACKPINK Dituduh Malas usai Tampil di Jimmy Kummel Live, Begini Pembelaan Fans

- Kamis, 22 September 2022 | 17:15 WIB
Penggemar memberi pembelaan usai Jennie BLACKPINK dituduh malas dalam penampilan terbarunya di Jimmy Kimmel Live.  (koreaboo)
Penggemar memberi pembelaan usai Jennie BLACKPINK dituduh malas dalam penampilan terbarunya di Jimmy Kimmel Live. (koreaboo)

HARIANTERBIT.com – Jennie BLACKPINK dituduh malas. Ia bersama grupnya belum baru-baru ini menampilkan lagu terbaru mereka, "Shut Down" dalam acara Jimmy Kimmel Live.

Acara ini menuai kritik dan kekecewaan terhadap pembawa acara dan latar kamera, sementara para anggota dipuji atas kinerja dan profesionalisme mereka. Namun Jennie BLACKPINK dituduh malas. 

Khususnya untuk Jennie BLACKPINK, dilansir dari Koreaboo, tampaknya dia mendapatkan jumlah kebencian yang tidak adil untuk beberapa alasan.

Terutama skandal "malas" di mana orang-orang mengkritik bagaimana dia mengubah gerakan tariannya dalam pertunjukan tertentu.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tahu Reza Arap Selingkuh?

Unggahan yang berjudul, “Ini adalah comeback pertama mereka setelah 2 tahun dan Jennie masih seperti itu… Sepertinya Jennie memutuskan untuk melewatkan semua koreografi agar terlihat keren sebagai gantinya”.

Sementara beberapa komentar menanggapi postingan tersebut memiliki kritik serupa tentang bagaimana Jennie mengubah tarian selama pertunjukan langsung ...

“Tapi koreonya tidak terlalu intensif. Member lain juga bernyanyi/rap secara live tapi mereka tampil dengan energi lebih selama bagian mereka. Saya minta maaf, tetapi Anda dapat mengatakan bahwa dia tidak memiliki hasrat untuk panggung.”

Baca Juga: Adam Levine Bantah Selingkuh, Tapi Akui Suka Kirim Pesan Genit: ‘Saya melewati batas’

"'Rapnya menuntut jadi itu sebabnya dia tidak memiliki kehadiran panggung' adalah alasan paling menyedihkan yang paling aneh untuk kinerja yang buruk"

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X