• Kamis, 1 Desember 2022

Isu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Punya Permintaan Khusus

- Rabu, 21 September 2022 | 18:51 WIB
Wendy Walters, istri Reza Arap.  (Instagram - wendywalters)
Wendy Walters, istri Reza Arap. (Instagram - wendywalters)

HARIANTERBIT.com - Gosip Reza Arap selingkuhReza Arap selingkuh kini masih menjadi Trending topik di media sosial, khususnya di Twitter.

Reza Arap diduga selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Reza diduga berselingkuh dan kepergok oleh istrinya sendiri di suatu kamar bersama wanita lain.

Namun hingga saat ini belum ada bukti kuat yang dapat membenarkan kejadian tersebut, Wendy Walters juga tidak mengungkapkan ke publik siapa yang menjadi selingkuhan Reza Arap.

Isu perselingkuhan tersebut membuat netizen bertanya-tanya tentang hubungan bucin mereka selama ini. Pasalnya, Wendy Walters dan Reza Arap sebelumnya baik-baik saja dan selalu membagikan momen romantis dalam hubungannya.

Baca Juga: Nge-Like Unggahan Instagram Jennie BLACKPINK, Apa Tujuan G Dragon?

Gosip ini pun menjadi trending di Twitter hingga akhirnya Wendy Walters angkat suara melalui cuitannya. Dirinya meminta netizen untuk berhenti kirim bukti yang tidak benar dan tidak mendasar.

"Hey guys, aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. But i dont think i can take any more evidence. Jadi aku rasa udah cukup yaa evidence nya teman-teman. Thanks you for your concern!" kicau Wendy Walters, di akun Twitter pribadinya @wendywalters pada Rabu, 21 September 2022.

Sebelumnya, Wendy Walters telah menulis tentang perselingkuhan dan upaya menjadi istri yang baik di akun pribadinya di Twitter.

Baca Juga: Adam Levine Bantah Selingkuh, Tapi Akui Suka Kirim Pesan Genit: ‘Saya melewati batas’
 
Istri dari Reza Arap tersebut tak menyebut kepada siapa cuitannya ditujukan. Hanya saja saat ini suaminya, Reza Arap dikabarkan selingkuh dari Wendy Walters.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?," tulis Wendy di akun Twitternya @_Wendywalters pada 29 September 2022.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X