• Kamis, 1 Desember 2022

Reza Arap Selingkuhi Wendy Walters, Begini Wataknya Menurut Primbon Jawa

- Rabu, 21 September 2022 | 13:27 WIB
Begini watak Reza Arap yang diduga selingkuhi Wendy Walters menurut Primbon Jawa (Sumber Instagram @ybrap)
Begini watak Reza Arap yang diduga selingkuhi Wendy Walters menurut Primbon Jawa (Sumber Instagram @ybrap)

HARIANTERBIT.com – Isu perselingkuhan Reza Arap masih hangat diperbincangkan publik. Hal ini berawal dari Wendy Walters memberikan sebuah petunjuk yang muncul setelah salah satu temannya di duga membongkar cerita perselingkuhan Reza Arap.

Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak, karena sebelumnya Reza Arap tidak pernah menunjukan tanda-tanda adanya perselingkuhan.

Bukan hanya itu, isu perselingkuhan ini juga menyeret nama Rossa. Namun, akhirnya Rossa memberikan klarifikasi dengan sebuah tweet, “Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit,” tulis Rossa di akun Twitternya.

Baca Juga: Netizen Tunjuk Bukti Reza Arap Selingkuh dengan Rossa

Terlepas dari isu perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap, berikut penjelasan mengenai wataknya yang didasarkan pada perhitungan Primbon Jawa.

Diketahui Reza Arap lahir pada tanggal 15 Oktober 1987. Menurut perhitungan Primbon Jawa, Reza Arap memiliki weton Kamis Kliwon.

Orang yang memiliki weton Kamis Kliwon dinilai memiliki jumlah neptu yang cukup besar yaitu 16. Ini merupakan penjumlahan dari Kamis (8) dan Kliwon (8).

Berdasarkan watak lahirnya, pemilik weton ini berada dalam naungan Kamarokam yang berarti buruk, selalu kekurangan, sakit dan marah.

Selain itu, mereka yang memiliki weton Kamis Kliwon dinilai memiliki begitu banyak rencana-rencana besar dalam hidupnya.

Bahkan kadang cita-citanya yang terlalu besar membuat orang dengan weton ini menjadi korban imajinasi yang terlalu aktif walaupun hal itu berada di luar jangkauan dirinya.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X