• Sabtu, 10 Desember 2022

Anime Chainsaw Man: Sinopsis dan Tanggal Perilisannya

- Rabu, 21 September 2022 | 09:23 WIB
Anime Chainsaw Man (Twitter - Kaly)
Anime Chainsaw Man (Twitter - Kaly)

HARIANTERBIT.com - Anime Chainsaw Man sudah mengeluarkan trailer terbarunya, serial yang diadaptasi dari manga karya Tatsuki Fujimoto tidak lama lagi akan hadir di layar televisi para penggemarnya.

Anime Chainsaw Man akan ditayangkan pada Selasa, 11 Oktober 2022 bulan depan. Anime ini telah memiliki total 12 episode selama tiga bulan yang ditayangkan di setiap pekannya.

Trailer terbaru Anime Chainsaw Man dirilis oleh MAPPA melalui channel Youtube reseminya pada Senin (19/9/2022). Video berdurasi 1 menit 31 detik tersebut sudah ditonton 5,4 juta kali sejak pertama kali ditayangkan.

Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak Paling Cocok Bisa Berakhir Bahagia Bagian 1, Taurus dan Cancer Saling Melengkapi

Dalam Anime Chainsaw Man, mengisahkan Denji yang merupakan tokoh utama dari serial ini. Denji merupakan seorang pemuda yang hidup bersama Pochita, sang iblis dengan gergaji mesin.

Kehidupan Denji dinilai kurang beruntung, pasalnya ia harus hidup miskin dan harus melunasi hutang yang ditinggalkan oleh orang tuanya. Namun pada suatu hari, Ada suatu kejadian yang membuat ia dikhianati hingga dibunuh. Dalam keadaan setengah sadar, Denji menyampaikan sesuatu kepada Pochita, bahwa dia akan dihidupkan kembali sebagai Chainsaw Man.

Trailer Anime Chainsaw Man dibuka dengan menampilkan Kishibe yang merupakan pemburu hantu terkuat di Public Safety Organization. Kishibe lalu bertanya kepada seseorang yang tidak diketahui sosoknya apakah dia seorang manusia atau hantu.

Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak Paling Cocok Bisa Berakhir Bahagia Bagian 1, Taurus dan Cancer Saling Melengkapi

Setelahnya memperlihatkan Makima dari Public Safety Division 4 yang mengirim utusan dengan tujuan memenuhi permintaan untuk memusnahkan para hantu. Mereka semua adalah Aki Hayakawa, Himeno, Kobeni Higashiyama, dan Hirokazu Arai.

Sementara itu, lagu penutup Chainsaw Man akan berbeda-beda di setiap episode. Total ada 12 soundtrack untuk lagu penutup termasuk lagu "Chainsaw Blood" oleh Vaundy dan "Deep Down" oleh Aimer.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Baik Buat Menjaga Kesehatan Mata, Berhenti Merokok

"Lagu penutup untuk 12 episode anime televisi Chainsaw Man berubah setiap minggu. Ano, Eve, Aimer, Kanaria, Queen Bee, Sudou, Zutomayo, TK from Ling Tosite Sigure, TOOBOE, Vaundy, People 1, Maximum the Hormone," dilansir dari situs resmi Anime Chainsaw Man.

Episode pertama Chainsaw Man akan ditayangkan di Jepang melalui layar Televisi pada Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 24.00 waktu setempat.***

 
 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Besok, Boneka Karakter BTS Edisi Ungu Bakal Dirilis

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:10 WIB

Kharismatik! Cha Eun Woo di Drama Island Banjir Pujian

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:39 WIB

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB
X