Foto Pribadi Jennie BLACKPINK Berendam di Bathup Dibocorkan Gurumi Haribo

- Selasa, 20 September 2022 | 12:21 WIB
Gurumi Haribo kembali bocorkan foto Jennie BLACKPINK saat berendam di bathup (Sumber Twitter @NEWSJENNIE)
Gurumi Haribo kembali bocorkan foto Jennie BLACKPINK saat berendam di bathup (Sumber Twitter @NEWSJENNIE)

HARIANTERBIT.com – Kembali berulah, Gurumi Haribo kembali buat geram penggemar setelah bocorkan foto pribadi milik Jennie BLACKPINK.

Foto yang Gurumi bagikan adalah foto Jennie BLACKPINK yang terlihat tengah berendam di bathup. Foto tersebut tampak terlihat dari bahu hingga muka Jennie.

Menurut Gurumi alasan dia kembali membagikan foto ini adalah karena para penggemar yang terus memprovokasi dirinya tentang keaslian setiap foto yang dibocorkannya.

Baca Juga: Behati Prinsloo Sedang Hamil, Adam Levine Ketahuan Selingkuh dengan Seorang Model Instagram

Gurumi terus memojokkan baik Jennie atau V untuk segera mengakui hubungan keduanya agar para penggemar mereka dapat mempercayainya.

Ini karena sebelum ini Gurumi menegaskan bahwa foto-foto kencan Jennie dan V adalah asli tanpa editan dan dirinya hanya menambahkan kredit untuk namanya.

Saat membocorkan foto pribadi milik Jennie ini, Gurumi mengungkapkan ini karena para penggemar terus memprovokasinya. Gurumi juga berkata bahwa dia akan terus membocorkan foto-foto yang dimilikinya jika terus diprovokasi para penggemar.

“Inilah yang terjadi jika kalian memprovokasi saya! Terimakasih!!” tulis Gurumi yang dikutip dari akun Telegramnya.

Baca Juga: Akun Instagram yang Diduga Milik Jennie BLACKPINK Unfollow Semua Orang, Efek Bocornya Foto Kencan dengan V BTS

Tersebarnya foto pribadi Jennie ini membuat penggemar semakin marah dan geram. Menurut penggemar Gurumi sudah keterlaluan karena menyebarkan foto-foto pribadi milik Jennie.

Terlebih, para penggemar juga menuntut agensi Jennie, YG Entertainment untuk dengan cepat mengambil tindakan hukum dan melindungi privasi milik Jennie.***

Sumber Telegram Gurumi Haribo

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Berniat Lamar Rihanna, Pria Ini Diciduk Polisi

Jumat, 24 Maret 2023 | 13:01 WIB
X