• Jumat, 9 Desember 2022

Akun Instagram yang Diduga Milik Jennie BLACKPINK Unfollow Semua Orang, Efek Bocornya Foto Kencan dengan V BTS

- Selasa, 20 September 2022 | 10:45 WIB
Gurumi Haribo sebut akun diduga milik Jennie BLACKPINK menghapus semua followersnya setelah foto kencannya dengan V BTS Bocor (Sumber)
Gurumi Haribo sebut akun diduga milik Jennie BLACKPINK menghapus semua followersnya setelah foto kencannya dengan V BTS Bocor (Sumber)

HARIANTERBIT.com – Gurumi Haribo kembali membuat heboh dan geram penggemar. Pasalnya Gurumi kembali membocorkan foto Jennie BLACKPINK yang katanya diambil di bathup.

Menurut Gurumi ini dirinya lakukan karena provokasi yang dilakukan para penggemar kepadanya.

Sebelum membocorkan foto Jennie ini, Gurumi mengungkapkan bahwa Jennie secara mendadak menghapus semua pengikut di akun Instagram pribadinya.

Akun pribadi yang diduga milik Jennie ini diketahui dikunci dan menurut Gurumi para penggemar sudah lama mengetahui akun ini.

Baca Juga: Behati Prinsloo Sedang Hamil, Adam Levine Ketahuan Selingkuh dengan Seorang Model Instagram

Yang membuat banyak orang percaya bahwa ini merupakan akun milik Jennie karena pengikut Instagram itu merupakan orang-orang yang berhubungan dekat dengan Jennie.

Para pengikut Instagram itu diketahui banyak dari kalangan public figure seperti fotografer, staf artis, bahkan banyak akun bercentang biru yang mengikuti akun yang diduga milik Jennie ini.

Beberapa jam lalu, akun yang diduga milik Jennie ini kembali aktif dan secara tiba-tiba menghapus semua pengikut akun Instagramnya.

Menurut penggemar, pada bulan Agustus lalu akun tersebut masih mengikuti sekitar 87 orang.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini 20 September 2022: Shio Monyet Kejar Mimpimu

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB
X