• Selasa, 6 Desember 2022

Jadi Pencipta Tren, 7 Idola KPop Ini Mengguncang dengan Gaya Rambut Split-Dyed

- Senin, 19 September 2022 | 09:56 WIB
Rambut split-dyed telah menjadi tren hingga sekarang. Rambut yang diwarnai dengan split melibatkan dua atau lebih warna yang diwarnai dalam garis berbeda yang tidak dicampur, dan itu bisa menjadi cara yang sangat keren dan tegang
Rambut split-dyed telah menjadi tren hingga sekarang. Rambut yang diwarnai dengan split melibatkan dua atau lebih warna yang diwarnai dalam garis berbeda yang tidak dicampur, dan itu bisa menjadi cara yang sangat keren dan tegang

HARIANTERBIT.com –  Rambut split-dyed telah menjadi tren hingga sekarang. Rambut yang diwarnai dengan split melibatkan dua atau lebih warna yang diwarnai dalam garis berbeda yang tidak dicampur, dan itu bisa menjadi cara yang sangat keren dan tegang.

Dilansir dari situs Soompi, ada banyak variasi dalam tren ini, jadi lihatlah beberapa contoh mengagumkan dari idola favorit kalian.

  1. Hongjoong ATEEZ

Salah satu contoh terbaru dari tren rambut dicat split adalah dari leader ATEEZ Hongjoong yang memulai debutnya dengan penampilan  grup “Guerrilla.”

Baca Juga: 10 Sifat Kepribadian Aquarius yang Harus Kalian Ketahui, Mereka Sangat Emosional

Rambutnya dicat tepat di tengah, setengah hitam dan setengah pirang platinum. Ini adalah gaya yang sangat khas yang membuatnya menonjol, dan para penggemar tergila-gila karenanya.

  1. Ryujin ITZY

Ryujin mengikuti tren rambut split-dyed untuk comeback mereka dengan "LOCO" pada tahun 2021 dan rambutnya adalah contoh gaya yang sangat menarik.

Alih-alih memilih satu bagian rambut tertentu, Ryujin malah memutihkan lapisan atas rambutnya termasuk dengan poninya. Gaya yang dihasilkan mirip dengan highlight, tetapi dengan sentuhan cewek keren.

  1. Gaon Xdinary Heroes

Gaon memiliki gaya double-split yang sangat menarik untuk comeback terbaru grup dengan "Test Me". Gaya rambutnya sebagian besar terbelah di tengah dengan setengah aqua dan setengah bubblegum-pink.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini, 19 September 2022: Shio Ular Jangan Baper!

Namun, jika melihat lebih dekat, kalian juga akan melihat dua garis kecil dengan warna yang berlawanan di dekat bagian depan kepalanya.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

NME Rilis 50 Lagu Terbaik 2022, Ada NewJeans dan IVE

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:11 WIB

Konser RM BTS, ARMY Kebanjiran Hadiah

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:25 WIB

10 Film Asing yang Berlatar Tempat di Thailand

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:25 WIB
X