• Sabtu, 10 Desember 2022

Model pria klarifikasi bukan cosplayer V BTS di foto Jennie BLACKPINK dan BTS diduga pacaran

- Minggu, 18 September 2022 | 19:15 WIB
Seorang model pria memberi klarifikasi bukan cosplayer V BTS di Pulau Jeju dalam foto yang menimbulkan isu jennie BLACKPINK dan V BTS diduga pacaran.   (allkpop)
Seorang model pria memberi klarifikasi bukan cosplayer V BTS di Pulau Jeju dalam foto yang menimbulkan isu jennie BLACKPINK dan V BTS diduga pacaran. (allkpop)

HARIANTERBIT.com – Seorang model pria memberikan klarifikasi melalui akun pribadinya di Instagram bahwa dirinya bukanlah cosplayer V BTS  di foto Jeju.

Si model yang memiliki akun Instagram @fallitroon ini juga mengaku tidak ada hubungannya dengan rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS yang dikabarkan pacaran. 

Model pria tersebut juga meminta netizen untuk berhenti mencuri fotonya dan mengirimkan SMS setelah beberapa penggemar BTS mengklaim bahwa dia adalah "cosplayer V" dan orang yang ditampilkan dalam foto terbaru dari Pulau Jeju yang memicu rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS dikabarkan pacaran. 

Baca Juga: Little Women Episode 6: Kim Go Eun Terima Hadiah Tak Terduga Dari Uhm Ji Won

"Saya tidak pernah meniru siapa pun, saya tidak pernah cosplay, dan saya tidak pernah mengambil atau mengunggah foto kontroversial baru-baru ini. Tolong berhenti mencuri foto saya di media sosial dan salah mengira saya (untuk orang lain)," tulis model pria itu yang diterjemahkan dari akun Instagram @fallitroon.

Melalui akun Instagramnya, dirinya bahkan harus memposting foto galerinya untuk membuktikan bahwa dia bukan orang yang ada di foto Jeju.

Berikut beberapa pendapat netizen mengenai situasi ini yang dilansir dari situs allkpop:

Baca Juga: Ikatan Cinta 18 September 2022: Aldebaran Meminta Maaf dan Berjanji Mencintai Andin

"Itulah mengapa V tidak pernah mengaku. Dia melihat dengan sempurna bahwa para penggemar mempercayainya terlepas dari segalanya dan karena itu bahkan tidak mencoba untuk menyembunyikannya,"

"Peretas pembocor foto bersenang-senang membocorkan detail pribadi penggemar termasuk di mana mereka tinggal. HYBE tidak peduli,"

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Boneka Karakter BTS Edisi Ungu Bakal Dirilis

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:10 WIB

Kharismatik! Cha Eun Woo di Drama Island Banjir Pujian

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:39 WIB

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB
X