• Rabu, 7 Desember 2022

5 Drakor Bagus Tapi Gagal Raih Rating Tinggi, Dibintangi Seo In Guk dan Jung So Min Salah Satunya

- Kamis, 15 September 2022 | 07:02 WIB
Salah satu serial yang dibintangi Seo In Guk dan Jung So Min termasuk dalam deretan drakor bagus tapi rating rendah.  (Kbizoom.com)
Salah satu serial yang dibintangi Seo In Guk dan Jung So Min termasuk dalam deretan drakor bagus tapi rating rendah. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Drama Korea atau drakor bagus dengan jalan cerita menarik, dibintangi aktor-aktor besar ternyata tidak selalu bisa meraih rating pemirsa yang tinggi.

Terdapat beberapa drama bagus  dan menarik tetapi gagal meraih rating tinggi. Jika diimbangi  pemasaran yang lebih baik dan kelompok penonton yang lebih besar, drama-drama tersebut bisa menjadi besar.

Di bawah ini 5 drakor bagus tetapi gagal meraih rating tinggi:

Baca Juga: Gampang Mencuri Perhatian, 4 Weton Ini punya Karakter Istimewa Menurut Primbon Jawa

  1. Kill It

Kill It, dibintangi Jang Ki Yong sebagai peran utama. Meskipun kombinasi kinerja akting yang konsisten dan penulisan naskah yang baik untuk menghasilkan drama berkualitas tinggi, serial ini tidak dapat bangkit karena kurangnya nama yang layak, subjek berat dan tema gelap.

Dalam drakor itu, Jang Ki Yong memerankan Kim Soo Hyun yang menjalani kehidupan ganda. Kesehariannya  dia seorang dokter hewan. Di malam hari, dia pembunuh elit.

Dia dilatih di usia muda untuk menjadi pembunuh berdarah dingin. Di masa lalu, dia membunuh mantan kekasihnya Do Hyun Jin (diperankan Nana), seorang polisi. Mereka bentrok dan misteri masa lalunya terungkap.

Baca Juga: If You Wish Upon Me Episode 11: Kondisi Kang Tae Shik Semakin Melemah karena Kanker

  1. When the Weather is Fine

Banyak penonton mengkritik akting Park Min Young yang monoton. Dia hanya berakting dalam drama komedi romantis dan memerankan gadis kota yang bekerja di kantor. Dan itu terulang lagi dalam  When the Weather is Fine.

Dalam drama 2020 ini, aktris tersebut memerankan Mok Hae Won, seorang gadis kota yang kembali ke kampung halamannya setelah gonjang ganjing dalam keluarga.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Siap Tampil Acara Tahun Baru di Amerika

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:03 WIB

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X