• Kamis, 1 Desember 2022

PS I Hate You Episode 14: May Mendapat Paket Ancaman

- Rabu, 14 September 2022 | 22:02 WIB
Dalam PS I Hate You episode 14 Meen dituduh ibu Pitch sebagai penyebab terjadinya kisruh antara Pitch dan Prae.  (YouTube GMMTV)
Dalam PS I Hate You episode 14 Meen dituduh ibu Pitch sebagai penyebab terjadinya kisruh antara Pitch dan Prae. (YouTube GMMTV)

HARIANTERBIT.com - Dalam serial PS I Hate You episode 14, berkisah mengenai semua rekan kerja May (Fah Yongwaree) yang melihat foto yang mengancam May.

Sementara itu, Pitch (Lee Thanat) mengajak Meen (Jan Ployshompoo) untuk bertemu dengan Chanadda (Namfon Sueangsuda), ibunya.

Namun sayangnya, ibu Pitch justru menuduh Meen sebagai penyebab dari kisruhnya Prae (Pearwah Nichaphat) dan Pitch.

Sebelumnya dalam PS I Hate You episode 13, Meen menuduh Wanwan (Pat Chayanit) sebagai pelaku yang mengganti video presentasi di pernikahan Prae, dengan alasan balas dendam.

Baca Juga: Data Diumbar Hacker Bjorka, Begini Gaya Cuek Mahmud MD

Di sisi lain, Meen menyelamatkan May yang diancam oleh Wee (Nat Nattaraht Maurice). Sebagai gantinya, May menceritakan masalah yang dialami Meen ke Pitch di masa lalu.

Selanjutnya dalam PS I Hate You episode 14, semua rekan kerja May melihat sebuah paket yang berisi foto yang dapat memberikan ancaman bagi May.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Saras (Aye Sarunchana) dan Key (Kik Danai Jarujinda) melakukan pertemuan di sebuah kafe.

Sebenarnya, Key mengetahui bahwa selama ini Saras berpura-pura menjadi Krista di hadapan Term (Mond Tanutchai).

Baca Juga: Rekomendasi Enam Film Perang Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X