• Kamis, 1 Desember 2022

If You Wish Upon Me Episode 11: Kondisi Kang Tae Shik Semakin Melemah karena Kanker

- Rabu, 14 September 2022 | 21:26 WIB
If You Wish Upon Me episode 11 mengisahkan Yoon Gyeo Re dan Seo Yun Joo berupaya menggantikan kepemimpinan Kang Tae Shik.  (Soompi)
If You Wish Upon Me episode 11 mengisahkan Yoon Gyeo Re dan Seo Yun Joo berupaya menggantikan kepemimpinan Kang Tae Shik. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama If You Wish Upon Me episode 11 yang tayang pada Rabu 14 September 2022 menceritakan tentang upaya Yoon Gyeo Re dan Seo Yun Joo menggantikan kepemimpinan Kang Tae Shik yang semakin melemah karena penyakit kankernya kambuh.

Sebelumnya di If You Wish Upon Me episode 10, Team Genie berangkat untuk memenuhi keinginan terakhir mantan detektif Song. Namun, saat mereka sedang menuju untuk menemukan Lee Gil Yong, kesehatan Kang Tae Shik (Sung Dong Il) tiba-tiba memburuk, dan dia kehilangan kesadaran.

Dalam If You Wish Upon Me episode 11, dengan kesehatan Kang Tae Shik yang menurun, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) harus mengambil alih kendali sebagai Kapten Kecil Tim Genie.

Baca Juga: Data Diumbar Hacker Bjorka, Begini Gaya Cuek Mahmud MD

Dipenuhi dengan rasa tanggung jawab baru, Yoon Gyeo Re dengan penuh semangat memberikan misi mereka sepenuhnya, bahkan sampai membawa Song di punggungnya karena dia tidak bisa berjalan.

Sementara itu, Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD) dengan penuh kasih mengawal Kang Tae Shik yang lemah saat mereka menuju ke rumah Lee.

If You Wish Upon Me,  sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

Namun, ketika dia harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Baca Juga: Semakin Melokal, Siwon Super Junior Sukses Buat Penggemar Terhibur dengan Gombalannya

Seo Yeon Joo, seorang perawat tangguh dan ceria di rumah sakit yang terobsesi dengan olahraga, sementara Kang Tae Shik, kepala sukarelawan Tim Genie.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X