John Legend Incar 2 Group K-pop untuk Diajak Kolaborasi, Siapa Mereka?

- Selasa, 13 September 2022 | 16:30 WIB
John Legend berencana mengajak 2 Idol Kpop untuk melakukan kolaborasi. (Kbizoom)
John Legend berencana mengajak 2 Idol Kpop untuk melakukan kolaborasi. (Kbizoom)

HARIANTERBIT.com – Penyanyi Pop terkenal dunia John Legend mengaku sudah mengincar 2 group K-pop untuk diajak berkolaborasi.

John Legend menyebut ada dia grup idol yang tengah dalammpantauannya untuk diajak bekerja sama.

“Saya terus-menerus memikirkan sebuah kolaborasi, dan saya pikir akan baik bagi saya untuk bekerja dengan BTS atau BLACKPINK. Dalam kasus BLACKPINK, saya sebenarnya telah menyiapkan beberapa ide yang mereka inginkan.”  Kata John Legend saat ditanya apakah akan berkolaborasi dengan penyanyi Korea.

Pernyataan ini disampaikan John Legend di acara platform musik Kakao Entertainment, Melon Spotlight. Penyanyi ini menceritakan berbagai kisah tentang comeback-nya dalam dua tahun dengan album lengkap ke-8 LEGEND.

Baca Juga: Lee Jung Jae dan Sutradara Squid Game Cetak Sejarah, Raih Kemenangan Besar di Emmy Awards 2022

Album LEGEND dirilis melalui layanan sorotan baru online dan offline Melon Spotlight dan layanan konten audio asli Melon Station pada 9 September 2022.

Pada Selasa ini, 13 September 2022 John Legend berpartisipasi sebagai artis pop global pertama Melon Spotlight, dan sebagai ‘legenda yang masih terus maju’, dia berbagi berbagai cerita, termasuk pengenalan lagu barunya yang baru dirilis, pembaruan, dan rencana masa depan.

John Legend mengungkapkan keyakinannya pada album kali ini, dengan mengatakan, "Saya ingin membuat album yang diisi dengan musik yang indah, menyenangkan, penuh perasaan, dan seksi."

Baca Juga: Orang Zodiak Libra Suka Bermalas-malasan saat Sendirian di Rumah, Kamu Ngapain?

Tentang nama albumnya, dia berkata, “Ini adalah album yang melambangkan saya dan karir saya. Saya pikir saya telah berusaha menjadi orang yang sesuai dengan nama saya sejauh ini. Oleh karena itu, saya menamai album ini 'LEGEND' untuk menunjukkan keinginan saya untuk hidup sesuai dengan nama saya di masa depan.”

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NCT Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:41 WIB
X