Ash dan Aish Episode 20: Ash Pergi ke Kampung Halaman, Maukah Aish kembali bersama Ash?

- Selasa, 13 September 2022 | 14:25 WIB
Ash dan Aish episode 20, Ash akhirnya menjemput Aish ke kampung halamannya (Sumber YouTube Team2359)
Ash dan Aish episode 20, Ash akhirnya menjemput Aish ke kampung halamannya (Sumber YouTube Team2359)

HARIANTERBIT.com – Serial drama Malaysia Ash dan Aish saat ini sudah mencapai episodenya yang ke 20. Dalam episode kali ini akan menggambarkan tentang Ash yang akhirnya pergi ke kampung halaman Aish dengan tujuan membawa Aish kembali bersamanya.

Ash dan Aish merupakan drama asal Malaysia yang dibintangi oleh sederet aktor papan atas seperti Meerqeen, Siti Khadijah Halim, dan Anna Jobling. Drama ini akan tayang setiap Senin-Kamis setiap pukul 22.00 waktu Malaysia di platform streaming Astro Ria.

Berikut prediksi kelanjutan dari serial drama Malaysia Ash dan Ais episode 20 yang dilansir dari YouTube Team2359.

Baca Juga: Panas Layaknya Api, 3 Weton Ini Disukai Khodam Raja Naga

Pada episode kali ini, Ash akhirnya akan berangkat ke kampung halaman Aish untuk menjemput sang istri, Aish. Malam harinya, Ash membuka peti besi miliknya yang berisi kertas yang ditulis tangan oleh Aish.

Saat membuka surat tersebut, Ash mulai membacanya dan merenungkan surat tersebut hingga selesai dibacanya. Setelahnya, Ash kembali mencari apakah ada sesuatu di dalam peti besi tersebut.

Ternyata, di dalam peti tersebut terdapat cincin pernikahan mereka yang sengaja ditinggalkan Aish. Mendapati itu, Ash langsung menangis dan mencium cincin tersebut.

Saat ini, Ash sangat merindukan Aish dan dirinya ingin segera bertemu dengan Aish. Ash sangat ingin meluruskan semua kesalahpahaman diantara keduanya, sehingga mereka berdua dapat menjalani kehidupan pernikahan seperti pasangan lainnya.

Keesokan harinya, Ash menemui kedua orang tuanya dan meminta izin untuk berlibur ke daerah pesisir pantai. Akan tetapi dirinya tidak berkata bahwa kepergiannya ini untuk mencari seseorang.

Kemudian, ayah dan umi Ash mengijinkan Ash untuk berlibur. Tapi bukan hanya itu saja, sang umi sempat menggoda Ash dengan berkata bahwa jika memang benar Ash kesana untuk berlibur dan jangan pergi kesana untuk menikah.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

NCT Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:41 WIB
X