• Selasa, 6 Desember 2022

7 Lagu K-Pop yang Cocok Didengarkan Untuk Melewati Hari Patah Hati

- Sabtu, 10 September 2022 | 09:01 WIB
Sejumlah lagu K Pop cocok untuk melewati fase patah hati.  Sedih tapi bisa memberi semangat untuk cepat move on.  (soompi)
Sejumlah lagu K Pop cocok untuk melewati fase patah hati. Sedih tapi bisa memberi semangat untuk cepat move on. (soompi)

HARIANTERBIT.com – Setiap orang mengalami patah hati di beberapa titik dalam hidup dan sementara setiap orang memiliki metode mereka sendiri untuk mengatasi.

Musik adalah salah satu cara terbaik untuk memotivasi diri sendiri untuk terus bergerak maju. Beruntung bagi penggemar K-pop, tidak ada kekurangan untuk memberdayakan lagu yang cocok didengarkan saat patah hati.

Dilansir dari situs Soompi, berikut adalah tujuh lagu K-pop bertema perpisahan yang cocok untuk membantu kalian yang sedang mengatasi patah hati.

Baca Juga: Pangeran Charles Naik Tahta Jadi Raja Charles , Uang Hingga Lagu Kebangsaan Inggris Berubah

1. SHINee – “Don’t Call Me”

SHINee dikenal dengan lagu-lagu cinta mereka yang manis dan penuh pengabdian, sementara "Don't Call Me" berbeda karena mengambil suara yang lebih gelap dan lebih agresif.

Melalui liriknya Don't Call Me yang berbicara tentang menendang mantan kekasih yang keras kepala ke tepi jalan tanpa ampun di lagu yang penuh kecemasan.

2. PURPLE KISS – “Cast Pearls Before Swine”

Dalam “Cast Pearls Before Swine,” PURPLE KISS mengingatkan kita agar tidak membuang waktu untuk seseorang yang tidak siap untuk menghargai nilai dalam diri kita.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NME Rilis 50 Lagu Terbaik 2022, Ada NewJeans dan IVE

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:11 WIB

Konser RM BTS, ARMY Kebanjiran Hadiah

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:25 WIB

10 Film Asing yang Berlatar Tempat di Thailand

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:25 WIB
X