PS I Hate You Episode 12: Wawan Membantu Wee Melarikan Diri

- Rabu, 7 September 2022 | 20:24 WIB
Sumber: tangkapan layar YouTube GMMTV (foto-foto dan video milik Pan disebar luaskan dan Wanwan membantu Wee untuk melarikan diri ke luar negeri)
Sumber: tangkapan layar YouTube GMMTV (foto-foto dan video milik Pan disebar luaskan dan Wanwan membantu Wee untuk melarikan diri ke luar negeri)

 

HARIANTERBIT.com - Dalam sinopsis PS I Hate You episode 12, mengisahkan tentang foto-foto dan video milik Pan (Jamie Juthapich) yang tersebar, tersebarnya file itu membuat kehidupan banyak orang jadi hancur.

Selanjutnya, dalam film PS I Hate You episode 12 ini, May (Fah Yongwaree) mengetahui yang membantu Wee (Nat Nattaraht Maurice) untuk melarikan diri ke luar negeri adalah Wanwan (Pat Chayanit).

Sebelumnya pada PS I Hate You episode 11, Wee merupakans seorang buron yang sedang dikejar oleh pihak kepolisian. Namun, Wee Wee berhasil lolos dengan cara kabur ke luar negeri.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1059, Jumlah Bounty Baru Boa Hancock Terungkap!

May terkejut ketika mendengar kabar bahwa Wee berhasil lolos ke luar negeri.

Wanwan menyerang ibunya di saat dirinya sedang tertidur pulas.  

Lalu, Pitch yang berusaha untuk memisahkan seorang wanita yang sedang mengamuk kepada Meen.

Selanjutnya pada PS I Hate You episode 12, beberapa tahun terdapat insiden di mana foto-foto dan video milik Pan tersebar luas.

Adanya insiden ini membuat kehidupan dari banyak orang berakhir hancur. Saras (Aye Sarunchana) merasa bersalah dengan adanya kejadian tersebut, karena dialah yang menyebabkan data-data tersebut bocor.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

X