Jadi Ahli Bedah, Siwon Super Junior Bertemu Lee Da Her di Icy Cold Romance

- Rabu, 7 September 2022 | 13:26 WIB
Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior membintangi drama komedi romantis Icy Cold Romannce.  (Soompi)
Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior membintangi drama komedi romantis Icy Cold Romannce. (Soompi)

HARIANTERBIT.comLee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior dikonfirmasi akan membintangi drama baru “Icy Cold Romance”.

Drama yang rencananya tayang Rabu-Kamis mendatang ini merupakan drama romansa tentang bertahan hidup dari Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, yang telah berteman dekat selama 20 tahun.

Hingga akhirnya mereka mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi acara kencan (PD) dan anggota pemeran program. Drama ini ditulis oleh penulis Kim Sol Ji dan dipimpin oleh PD Choi Gyu Shik.

Baca Juga: 5 Fakta One Piece yang Belum Diketahui Banyak Orang

Lee Da Hee akan berperan sebagai PD variety show, Goo Yeo Reum yang telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun dan saat ini putus asa tentang pekerjaan dan cinta.

Goo Yeo Reum menghadapi krisis program apa pun yang dia dapatkan untuk dihentikan, jadi dia mulai bekerja lebih bersemangat setelah mengambil alih reality show kencan gila “Kingdom of Love.”

Lee Da Hee sebelumnya membuat terkesan penonton melalui drama “Search: WWW” dan “Beauty Inside,” dia juga pernah menjadi MC untuk variety show “Single’s Inferno” dan “Queendom.”

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini 7 September 2022: Shio Babi Ambil Peran Baru

Choi Siwon akan memerankan Park Jae Hoon, seorang pria yang hampir menganggur. Saat ini dirinya bekerja sebagai ahli bedah plastik dengan gaji yang menjanjikan tetapi dia kehilangan minat dalam cinta dan pekerjaan.

Tim produksi berbagi, “Lee Da Hee dan Choi Siwon, yang memiliki keterampilan akting yang solid dan visual yang luar biasa, menunjukkan penampilan akting yang luar biasa dan penuh gairah saat mereka berubah menjadi Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon. Silakan nantikan drama romansa baru yang akan membuat pemirsa tenggelam dalam musim dingin tahun 2022 ini.”

Icy Cold Romance” direncanakan akan tayang perdana pada bulan Oktober setelah berakhirnya drama “Good Job.”***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

So Ji Sub Ditawari Bermain di Drama Baru Plaza Wars

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:13 WIB

Trigun Stampede, Tak Ada Lagi Sensor Terselubung!

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:20 WIB
X