• Rabu, 7 Desember 2022

Young Actors Retreat Pamerkan Chemistry Unik 15 Bintang Papan Atas Korea, Tayang 9 September

- Rabu, 7 September 2022 | 07:16 WIB
Young Actors Retreat, variety show baru yang menampilkan pemeran dari tiga drama hits.  (soompi)
Young Actors Retreat, variety show baru yang menampilkan pemeran dari tiga drama hits. (soompi)

HARIANTERBIT.com – Variety Show baru Young Actors’ Retreat yang akan tayang perdana pada Jumat 9 September 2022 memerkan chemistry unik antara ke-15 bintang papan atas Korea. Mereka berperan dalam 3 drama hits Love in the Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic.

Young Actors’ Retreat, variety show baru yang menampilkan pemeran dari 3 drama hit “yang semuanya disutradarai Kim Sung Yoon. Pl

Program ini tidak hanya akan menampilkan reuni dari tiga pemeran drama, tetapi juga akan mengeksplorasi chemistry baru antara aktor dari drama yang berbeda saat mereka berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1059, Jumlah Bounty Baru Boa Hancock Terungkap!

Program director (PD) Kim Sung Yoon menungkapkan,  “Ketika saya berbicara dengan para aktor tentang promosi drama selama proses peluncuran drama mereka, mereka sering terlalu malu untuk tampil di variety show. Saya pikir itu sia-sia bahwa pesona individu dan chemistry para aktor tidak diperkenalkan ke publik.”

Dia mengenang, “Awalnya, saya berpikir untuk menjalankan acara untuk setiap tim drama, tetapi kemudian saya pikir akan lebih menarik dan menyenangkan bagi pemirsa untuk melihat semua aktor dari tiga drama bersama-sama, jadi [pertunjukan] menjadi proyek yang sangat menantang dari retret bersatu.”

“Meskipun para aktornya pemalu, saya pikir jika kami mengumpulkan mereka di satu tempat, mereka akan rukun," sambungnya dikutip Soompi.

"Jajaran anggota dibuat karena kebutuhan para penggemar drama bertemu dengan kebutuhan para pemeran karena karakter utama di setiap drama dapat berkumpul lagi untuk berbagi kenangan masa lalu mereka dan menciptakan kenangan baru dengan teman-teman baru," katanya. 

Baca Juga: Sebelum Pembunuhan, Brigadir J Adu Mulut dengan Kuat Maruf

PD menggambarkan citra dan chemistry masing-masing tim, yang semakin meningkatkan ekspektasi untuk pertunjukan tersebut.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Siap Tampil Acara Tahun Baru di Amerika

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:03 WIB

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X