Tayang 21 September 2022, Ini Sinopsis One Piece RED Film Animasi Bertema Bajak Laut

- Selasa, 6 September 2022 | 20:17 WIB
Film One Piece RED (Instagram @onepiece_staff)
Film One Piece RED (Instagram @onepiece_staff)
HARIANTERBIT.com - One Piece RED film bertema Bajak Laut akan tayang pada 21 September 2022 diseluruh bioskop tanah air.

Sebelumnya, Film ini telah tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus 2022. One Piece RED merupakan seri ke-15 dari film One Piece yang penayangannya menuai kesuksesan dan kepuasan para penonton, hingga berada di puncak box office Jepang.

Film ini akan tayang pada 21 September mendatang. Namun, penggemar dapat menonton tayangan spesial yang akan dimulai pada 17 September 2022.
 
Baca Juga: Sinopsis The Law Cafe Episode 2: Cinta Lama Belum Kelar Kim Jeong Ho dan Kim Yu Ri Bersemi Lagi?

One Piece RED menceritakan tentang seorang Bajak Laut Topi Jerami bernama Lutffy yang datang ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di sebuah pulau yang menjadi lokasi konser diva terkenal bernama Uta.

Acara tersebut menjadi awal pertemuan Luffy dengan Uta, Dengan santainya Luffy menghampiri Uta yang saat itu sedang berada di atas panggung. Uta terkejut dengan kedatangan Luffy di konsernya, ternyata keduanya sudah berteman sejak mereka masih kecil.

Pada konser tersebut, Luffy mengungkapkan bahwa Uta adalah anak dari Akagami no Shanks. Pernyataan tersebut sontak membuat semua orang yang sedang menghadiri konser Uta terkejut, tak terkecuali kru dari sang bajak laut Luffy.
 
Baca Juga: Ash dan Aish Episode 16: Adu Mulut, Aish Dipaksa Jujur

Dalam film One Piece RED kali ini akan mengulik lebih dalam kisah dari Akagami no Shanks yang merupakan orang tua dari Uta. Uta mempunyai alasan tersendiri kenapa ia selama ini menyembunyikan identitasnya. Uta beralasan bahwa dirinya memiliki masalah masa lalu dengan ayahnya, Akagami no Shanks.

Selama ini, Uta berfikir bahwa sang ayah telah membuangnya. Namun Uta salah, ternyata Shanks melakukannya demi menyelamatkan Uta.

Kisah dari One Piece RED selebihnya bisa ditonton pada saat penayangan berlangsung.
 

Itulah Sinopsis One Piece RED film bertema bajak laut, Semoga bisa menjadi gambaran sebelum kamu menontonnya. Film ini akan tayang perdana pada 21 September 2022 diseluruh bioskop Indonesia.***

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

X