• Rabu, 7 Desember 2022

Cinta Dua Pilihan 6 September 2022: Fatir Terkejut, Sukma Berpasangan dengan Fano?

- Selasa, 6 September 2022 | 21:35 WIB
Dalam Cinta Dua Pilihan 6 September 2022 Fathir Harus melihat Kemesraan Sukma dan Fano. (youtube sctv)
Dalam Cinta Dua Pilihan 6 September 2022 Fathir Harus melihat Kemesraan Sukma dan Fano. (youtube sctv)

HARIANTERBIT.com – Saat ini sinetron Cinta Dua Pilihan telah memasuki episode ke 74. Dalam episode kali ini akan digambarkan dengan Fathir yang terkejut ketika Sukma dan Fano datang dan memamerkan kemesraan mereka.

Cinta Dua Pilihan merupakan sinetron garapan SCTV yang menceritakan tentang hubungan rumah tangga Fathir dan Sukma yang selalu dilanda permasalahan tiada henti.

Sinetron Cinta Dua Pilihan dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Eva Anindita, Randy Pangalila, Lucky Perdana, dan sederet artis lainnya.

 Baca Juga: Arema FC Resmi Menunjuk Javier Roca Sebagai Pelatih Baru

Dilansir dari kanal YouTube SCTV, berikut prediksi kelanjutan dari dari sinetron Cinta Dua Pilihan yang akan tayang 6 September 2022.

Dalam episode kali ini, akan diawali dengan Fatir yang terkejut dengan kehadiran Sukma dan Fano. Terlihat saat itu, Fathir menanyakan kenapa Fano datang dan bermesraan dengan istrinya Sukma.

Kemudian, Fano dengan lantang berkata bahwa saat ini Fathir dan Sukma sudah bercerai. Lain halnya dengan Fathir yang terkejut, Clara yang melihat hal tersebut justru senang dengan apa yang dilakukan Fano dan Sukma.

Sedangkan Naila saat ini sudah masuk ke dalam jebakan Fritz, di mana saat itu Naila tengah berada di sebuah kafe bersama seorang laki-laki.

Baca Juga: Sinopsis Little Women Episode 2: Apa Hubungan Choi Do-il dan Uang 70 Miliar?

Tidak lama kemudian, datang seorang perempuan yang mengaku sebagai istri si lelaki tersebut. Perempuan tersebut pun sangat marah kepada Naila hingga menyebutnya sebagai pelakor. Bahkan, si perempuan tersebut juga tak segan-segan menjambak rambut milik Naila.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X