• Rabu, 7 Desember 2022

Sinopsis The Law Cafe Episode 2: Cinta Lama Belum Kelar Kim Jeong Ho dan Kim Yu Ri Bersemi Lagi?

- Selasa, 6 September 2022 | 15:21 WIB
Dalam The Law Cafe tergambar perkembangan asmara tokoh yang dimainkan Lee Seung Gi dengan Lee See Young.  (Kbizoom.com)
Dalam The Law Cafe tergambar perkembangan asmara tokoh yang dimainkan Lee Seung Gi dengan Lee See Young. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – The Law Cafe episode 2 yang tayang Selasa 6 September 2022 menceritakan tentang kedekatan kembali pasangan Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young). Apakah cinta lama belum kelar akan bersemi lagi diantara keduanya?

Preview The Law Cafe episode 2, menggembar-gemborkan adegan ciuman, membuat fans menantikan perkembangan asmara Kim Jeong Ho dan Kim Yu Ri.

Dalam trailer di akhir drama episode1, Kim Yu Ri berhasil membuka kafenya di gedung milik Kim Jeong Ho dan suasana romantis yang aneh di antara keduanya juga terungkap, meningkatkan ekspektasi penonton.

Baca Juga: Iqbal Ramadhan Foto Bareng Mario Maurer, Adu Ganteng!

Secara khusus, dalam  trailer Kim Jeong Ho terlihat bergegas ke kafe Kim Yu Ri tanpa ragu-ragu saat mantan pacar saat kuliahnya itu dalam bahaya.

Kim Yu-ri berkata, “Ketika seseorang mendekatimu, kamu secara naluriah akan menutup matamu. Benar?". Adegan di mana Kim Yu-ri menutup matanya erat-erat ketika Kim Jeon Ho mendekatinya ditampilkan, mengisyaratkan awal percintaan mereka.

Di Law Cafe episode pertama dari drama Senin-Selasa KBS 2TV yang tayang pada Senin 5 September 2022, menjelaskan hubungan rumit antara Kim Jeong Ho dan Kim Yu-ri.

Baca Juga: Usai Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Ganti HP Bharada E dengan iPhone 13

Setelah mengundurkan diri, pengacara Kim Yu Ri berencana membuka kafe hukum untuk memberikan konseling hukum. Anehnya, pemilik gedung yang dia sewa adalah Kim Jeong Ho, yang telah berteman dengannya selama 17 tahun.

Kim Jeong-ho telah menghindari Kim Yu Ri selama beberapa tahun terakhir dan kali ini, dia juga mencoba melarikan diri dari Kim Yu-ri dengan menolak menandatangani kontrak dengannya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X