• Rabu, 7 Desember 2022

The Law Cafe Episode 1 Dimulai dengan Rating Pemirsa Menjanjikan

- Selasa, 6 September 2022 | 12:14 WIB
The Law Cade mendapat sambutan bagus penonton pada tayangan perdananya.  (Kbizoom)
The Law Cade mendapat sambutan bagus penonton pada tayangan perdananya. (Kbizoom)

HARIANTERBIT.com - The Law Cafe episode 1 membuat hati para penonton berdebar-debar sejak tayang perdana 5 September 2022. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini langsung menduduki puncak tangga drama Senin-Selasa.

The Law Cafe episode 1 pertama ditulis Lee Eui Jung, disutradarai Lee Eun Ji dan  diproduksi Jidam Media, High Ground mencatat rating pemirsa 7,4 persen di Area Seoul. Data tersebut dikeluarkan Nielsen Korea, menandai awal yang baik dengan peringkat pertama di antara drama dengan waktu siaran yang sama di semua saluran.

Penampilan Kim Jeong Ho (Lee Seun Gi), mantan jaksa yang hanya memakai pakaian olahraga, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), seorang pengacara dengan kepribadian empat dimensi dan selera mode yang luar biasa di drama  The Law Cafe menarik perhatian.

Baca Juga: Sebelum Pembunuhan, Brigadir J Adu Mulut dengan Kuat Maruf

Secara khusus, yang mengejutkan banyak pemirsa Kim Jeong Ho dan Kim Yu Ri terungkap telah berteman selama 17 tahun sejak SMA dan pernah berkencan selama masa kuliah mereka. Kim Jeong Ho telah berusaha menghindari Kim Yu Ri sejak dia tiba-tiba putus dengannya.

Kim Yu Ri meninggalkan firma hukum besar Hwang & Gu dan berencana mendirikan Law Cafe untuk konseling hukum. Dia sangat terkejut saat mengetahui gedung yang dia sewa adalah milik Kim Jeong Ho.

Kim Jeong Ho, yang merasakan hal yang sama, mencoba memutuskan kontrak dengannya. Kim Yu Ri, yang tidak tahu tentang menyerah, datang ke rumah Kim Jeong Ho pada malam hari saat sedang mabuk dan bertanya mengapa dia mencoba mengusirnya, tapi Kim Jeong Ho menolak menjawab.

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 5 - 11 September 2022: Scorpio, Masalah Pribadi Ganggu Konsentrasi Kerja

Keesokan harinya, dia sekali lagi membujuk Kim Jeong Ho dengan mengungkapkan ketulusannya terhadap Law Cafe. Dia menyarankan, “Mari kita buat beberapa aturan sehingga hanya kamu dan aku yang bisa bekerja sama. Bukankah kita profesional hukum?”

Kim Jeong Ho membuat Kim Yu Ri marah dengan memaksanya menambahkan segala macam kondisi yang tidak dapat diterima. Namun, dia kemudian menjelaskan, “Mengapa saya harus melakukan ini? Itu karena aku menyukainya”, mengakui perasaannya yang tersembunyi.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X