Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram 2022, Nyesel Kalau Gak Nonton

- Senin, 5 September 2022 | 20:31 WIB
Kolase Official Poster film horor Thailand (twitter)
Kolase Official Poster film horor Thailand (twitter)

HARIANTERBIT.com – Thailand memang sudah dikenal oleh sebagian orang berkat film horornya yang menyeramkan. Selain drama romantis, Film bergenre horor Thailand merupakan salah satu rekomendasi film yang harus ditonton.

Film thailand banyak disukai oleh para penonton karena membawakan alur cerita yang kental dengan kehidupan sehari-hari warga lokal. Karena hal tersebut, Film dari Thailand dapat lebih mudah diterima penonton.

Salah satu film Thailand yang banyak digemari adalah film yang memiliki genre horor di dalamnya, karena film tersebut memiliki alur cerita yang menarik, menyeramkan, dan latar waktu yang tepat. Membuat film horor thailand menjadi salah satu yang wajib untuk ditonton.

Baca Juga: Belum Genap Dua Pekan, Film Mencuri Raden Saleh Tembus Lebih Dari 1 Juta Penonton

Berikut rekomendasi film horor Thailand terseram 2022:

  1. Cracked (2022)

Film ini Mengisahkan tentang lukisan mistis yang menggambarkan seorang wanita di dalamnya. Film Cracked tayang pada tanggal 24 Februari 2022 di bioskop yang ada di Indonesia.

Cracked diperankan oleh Nichkhun 2PM dan Pat Chayanit, film ini bakal membuat penonton menjerit ketakutan dengan kengerian dan alur cerita yang ada pada film tersebut.

Film ‘Cracked’ menceritakan tentang seorang ibu tunggal bernama Ruja (Pat Chayanit) yang mendapatkan warisan berupa lukisan tua dari sang ayah. Ruja tinggal bersama seorang putrinya yang bernama Rachel (Nutthatcha Padovan) di apartemen kecil di kota New York.

Baca Juga: Tajir Melintir, 5 Weton Ini Dipercaya Ketiban Rezeki di Bulan September 2022

Singkat cerita, Ruja mendapat warisan berupa lukisan cantik yang dilukis sang ayah, tanpa pikir panjang Ruja berniat menjual lukisan tersebut untuk biaya anaknya yang tengah sakit.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X