• Rabu, 7 Desember 2022

Terisnpirasi Kasus Sambo, Band WALI Rilis Lagu Kamu Bohong

- Senin, 5 September 2022 | 10:34 WIB
Personil band WALI (ist)
Personil band WALI (ist)


HARIANTERBIT.com – Maraknya kasus Ferdy Sambo yang hingga kini belum tuntas membuat band Wali Terinspirasi. Buktinya, band yang digawangi empat personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) ini bisa merilis single berjudul Kamu Bohong.

Lirik Kamu Bohong menceritakan tentang sesuatu kejadian yang tidak sesuai fakta. Siapa pelakunya, tapi siapa yang kemudian merasa menjadi korban. Ada yang selingkuh, tapi sebaliknya pasangannya-lah yang dituduh selingkuh.

Baca Juga: Pasrah, Jonathan Frizzy & Alisia Rininta Dijodohkan Orang Tua Angkat

“Seperti orang yang ‘playing victim’. Sebelumnya, lagu-lagu WALI itu lebih mengarah kepada frase-frase yang positif. Maksudnya adalah bagaimana cinta berbalas cinta, suka berbalas suka," kata Apoy di Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Apoy mengaku menyambut gembira dengan kondisi belakangan ini di mana lagu-lagu berirama Melayu kembali viral.

"Kata orang kan WALI itu basic atau genre-nya Melayu alias Lokal Pop Kreatif. Padahal, Melayu-melayu juga. Wacana tersebut menambah semangat kami untuk kembali menyajikan karya atau produk yang mengarah kepada Melayu," terangnya.

Baca Juga: Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Ester Sorya Rifinka Rilis Single Bergenre Pop

Ditambahkan Apoy, dirinya tak menyangkal jika ada yang mengaitkan kehadiran lagu tersebut dengan kejadian menghebohkan di masyarakat belakangan ini. Namun, ia mengingatkan bahwa lagu tersebut sudah dibuat WALI sejak lama.

"Kalau ada yang menghubung-hubungkan dengan kejadian heboh saat ini, monggo aja. Yang penting kami tidak pernah mau ikut-ikutan sesuatu hal yang kami tidak paham. Ada orang lain yang lebih paham soal itu. Sangat kebetulan saja kami mengeluarkan lagu ini dan dikaitkan dengan kejadian menghebohkan sekarang," tambahnya.

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X