Pasrah, Jonathan Frizzy & Alisia Rininta Dijodohkan Orang Tua Angkat

- Senin, 5 September 2022 | 09:30 WIB
Jonathan Frizzy & Alisia Rininta  (romi)
Jonathan Frizzy & Alisia Rininta (romi)


HARIANTERBIT.com – Dikenal sebagai televisi yang menelurkan sinetron bermutu, membuat SCTV selalu menghadirkan tontonan menarik. Ya, lewat Takdir Cinta yang Kupilih, diharapkan bisa memanjakan pemirsa setia yang tayang perdana pada Senin 5 September 2022.

Sinetron produksi Sinemart ini bercerita seputar kehidupan seorang anak yatim piatu, bernama Novia yang diperankan oleh Alisia Rininta yang bakal dijodohkan oleh orang tua angkatnya dengan Hakim yang diperankan oleh Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Ester Sorya Rifinka Rilis Single Bergenre Pop

Dari perjodohan dan pernikahan dengan Hakim yang tanpa didasari rasa cinta inilah, drama kehidupan Novia akhirnya berjalan dengan lika likunya.

“Sinetron ini punya kisah menarik, makanya silakan ditonton. Ada saja keistimewaannya,” kata Donna saat virtual bersama awak media, Sabtu (3/9/2022).

Apalagi, dikatakan Donna sinetron ini akan banyak scene-scene yang bikin pemirsa tersentuh dengan jalan cerita dari para pemerannya.

Baca Juga: Kalahkan Ganda Kuat Hendra-Slamet, Pasangan Tomi-Syukur Juara NKS CUP 2022

Hal serupa diungkapkan Jonathan Frizzy yang bercerita tentang pengalaman mereka menjalani syuting.

"Intinya ada banyak pesan dari jalan cerita yang ada dalam sinetron ini. Nah agar pesan itu bisa tersampaikan ke masyarakat, tentunya kita harus benar-benar total dengan hati saat menjalani peran yang diberikan," katanya.

Baca Juga: HNW: Taati Konstitusi dan Dengarkan Rakyat, Pemerintah Mestinya Menolak Timnas Israel Main di Indonesia

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

X