• Sabtu, 1 Oktober 2022

3 Alasan The Law Cafe, Rom-Com Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang Wajib Ditonton

- Senin, 5 September 2022 | 09:00 WIB
The Law Cafe dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young amat layak ditonton.  (Soompi)
The Law Cafe dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young amat layak ditonton. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Bersiap hari Senin dan Selasa diwarnai komedi romantis menyenangkan yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young, The Law Cafe.

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, The Law Cafe, drama KBS baru tentang Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka kafe hukum di gedungnya.

Serial ini menandai reuni yang sangat dinanti antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama hit Hwayugi bersama empat tahun lalu.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini 5 September 2022: Shio Ular Ini Adalah Hari yang Positif untu Anda

Dengan pemutaran perdana drama yang sangat dinanti Senin malam ini 5 September 2022, berikut tiga alasan wajib nonton drama baru ini:

  1. Plot yang menghibur dengan dosis kenyataan yang pahit

Sebelum diadaptasi menjadi sebuah drama, The Law Cafe adalah novel web populer yang dicintai oleh pembaca karena alasan yang baik. Dalam adaptasi drama barunya, kisah memukau dari novel aslinya akan mencakup karakter tiga dimensi dan episode menarik yang menampilkan pemeran utama yang mencicipi kepahitan ala espresso dan mengatasinya menggunakan hukum.

Dengan perpaduan unik antara romansa, momen yang mengharukan, komedi yang menyegarkan, dan cerita yang realistis, The Law Cafe akan membuat pemirsa tidak bosan menontonnya.

Baca Juga: Selain PINK VENOM BLACKPINK, Ini Lagu yang Juga Dilarang Tayang di KBS Korea

  1. Kembalinya master rom-com

Salah satu alasan terbesar banyak orang menantikan The Law Cafe,  para pemeran utamanya, keduanya telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam genre rom-com. Karena The Law Cafe menandai kembalinya master komedi romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang sudah absen dalam waktu yang lama. Penonton sangat menantikan kembalinya legenda rom-com ini.

Menurut produser drama, pemirsa dapat menantikan chemistry ‘caramel macchiato’ antara dua protagonis, yang akan beralih antara pertengkaran lucu dan romansa manis yang akan membuat hati Anda berdebar.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Jumat, 30 September 2022 | 06:55 WIB
X