6 Hal Unik Maknae BTS, Jungkook Kecil Pernah Nyontek dan Jadi Masalah Panjang oleh Ibunya!

- Sabtu, 3 September 2022 | 10:25 WIB
Jungkok, maknae BTS, ternyata saat kecil pernah mencontek di sekolah.  (Koreaboo)
Jungkok, maknae BTS, ternyata saat kecil pernah mencontek di sekolah. (Koreaboo)

HARIANTERBIT.com – Jungkook BTS beberpa hari lalu merayakan hari ulang tahun ke 25. Sembilan tahun yang lalu, Jungkook kecil telah debut dan telah menjadi rookie berbakat dengan mimpi besar.

Sekarang Jungkook kecil telah berubah. Ia adalah seorang superstar berusia 25 tahun yang membawa kebahagiaan bagi jutaan orang. Dari remaja hingga usia dua puluhan, The Golden Maknae ini tumbuh dengan baik di depan mata ARMY.

Dikutip dari situs Koreaboo, untuk merayakan ulang tahun Jungkook, berikut 6 hal yang mungkin belum diketahui tentang masa kecilnya.

Baca Juga: 6 Zodiak Baik Hati Namun Mudah Terluka, Termasuk Gemini

  1. Jungkook ingin menjadi Haku dari Spirited Away

Ketika Jungkook berada di kelas satu, dia bermimpi menjadi Haku. Seekor naga yang berubah bentuk dari film Spirited Away yang tayang tahun 2001. Saat itu, Jungkook baru berusia 4 tahun pada saat film tersebut dirilis.

“Kenapa Hak? Dia sangat tampan dan bisa berubah menjadi naga," kata Jungkook dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: 5 Artis Thailand yang Menjadi Sorotan Publik Internasional

  1. Ibunya mengajarkan pelajaran hidup yang tak ternilai

Jungkook bercerita dalam siaran langsungnya bahwa dulu dia pernah mencontek dalam tes ejaan dan karena hal itu dirinya mendapatkan banyak masalah.

“Ketika saya masih kecil, saya menyontek dalam tes ejaan dan saya mendapat banyak masalah. Saya mendapat pukulan yang sangat bagus, bagus," kata Jungkook selama siaran langsungnya.

Karena hal itu, sang ibu mengajarkan bahwa kejujuran melebihi kesuksesan akademis. Tidak ada pencapaian yang lebih besar daripada memiliki karakter yang baik.

“Ibuku…aku tidak yakin apa yang dia katakan padaku, sejujurnya tapi aku pikir itu seperti, Aku tidak peduli jika kamu mendapatkan 100 atau 0 pada tesmu., aku tidak peduli tentang itu. Tapi masalahnya di sini adalah kamu curang dan telah membuat kesalahan besar. Mengapa saya berbicara tentang ini?" ujar Jungkook.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film yang Sedang Tayang di Bioskop Bulan September Ini

  1. Rencana “Santa Jeon” menjadi bumerang

Selama pesta FESTA BTS, Jungkook menceritakan kisah Natal masa kecilnya. Untuk meyakinkan Jungkook bahwa Santa itu nyata, ayahnya berdandan seperti Santo Nick sendiri.

Suatu malam Natal, Jungkook merasakan jenggot Santa menyapu wajahnya. Sayangnya, "keajaiban" ini memiliki efek sebaliknya! Alih-alih meyakinkan Jungkook bahwa Sinterklas itu nyata, sikat janggut itu menegaskan bahwa Sinterklas tidak pernah ada.

  1. Dia biasa berolahraga dengan ibunya

Atletikisme berjalan di keluarga ini! Jungkook bermain basket dan mengingat masa kecilnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mark NCT Siap Rilis Single Kedua Golden Hour

Jumat, 31 Maret 2023 | 14:44 WIB
X