• Rabu, 7 Desember 2022

Sinopsis Cinta Dua Pilihan Tayang 31 Agustus 2022: Fathir dan Sukma Resmi Bercerai Akibat Fathir Diculik

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:19 WIB
Sinopsis  Cinta Dua Pilihan Tayang 31 Agustus 2022 menggambarkan tentang Fathir yang diculik orang tidak dikenal ketika dia akan berangkat ke pengadilan
Sinopsis Cinta Dua Pilihan Tayang 31 Agustus 2022 menggambarkan tentang Fathir yang diculik orang tidak dikenal ketika dia akan berangkat ke pengadilan

HARIANTERBIT.com – Episode Cinta Dua Pilihan kali ini akan menggambarkan tentang Fathir yang diculik orang tidak dikenal ketika dia akan berangkat ke persidangan perceraiannya dengan Sukma. Cinta Dua Pilihan akan menayangkan dua episodenya yaitu 65 dan 66 sore ini, Rabu, 31 Agustus 2022.

Cinta Dua Pilihan merupakan sinetron garapan SCTV yang dibintangi oleh Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Eva Anindita, Randy Pangalila, Lucky Perdana, dan sederet artis lainnya.

Dilansir dari kanal YouTube FILM CINTA 2 PILIHAN, berikut prediksi kelanjutan dari sinetron Cinta Dua Pilihan yang akan tayang hari ini, Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Ash dan Aish Episode 12, Hubungannya Didukung Umi Ash, Delila Makin Besar Kepala

Dalam episode sore ini diawali dengan Fathir yang diculik orang tidak dikenal ketika sedang dalam perjalanan menuju pengadilan agama.

Disisi lain, hakim terus menanyakan perihal kehadiran Fathir kepada Sukma. Hakim bertanya apakah suami Sukma dapat menghadiri persidangan atau tidak.

Karena ketidakhadiran Fathir, mau tidak mau negosiasi gagal dilaksanakan dan hakim memutuskan bahwa Fathir dan Sukma resmi bercerai.

Jujur walaupun Sukma yang menggugat Fathir tapi dirinya mengaku sedih setelah diputuskan bercerai dengan Fathir. Dalam hati, Sukma merasa kecewa karena merasa Fathir benar-benar ingin bercerai dengannya.

Dalam kondisi pingsan, Fathir yang saat itu diculik ternyata hanya dibawa kembali ke rumahnya. Setelah terbangun, Fathir hanya bingung kenapa dirinya kembali lagi ke dalam kamarnya.

Baca Juga: Profil Aye Sarunchana Apisamaimong, Saras di PS I Hate You yang Juga Member SIZZY

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

TXT Siap Tampil Acara Tahun Baru di Amerika

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:03 WIB

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X