Ash dan Aish Episode 12, Hubungannya Didukung Umi Ash, Delila Makin Besar Kepala

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:44 WIB
Dalam Ash dan Aish episode 12 Delila makin berulah karena merasa mendapat dukungan. (YouTube Aura Channel)
Dalam Ash dan Aish episode 12 Delila makin berulah karena merasa mendapat dukungan. (YouTube Aura Channel)

HARIANTERBIT.com – Serial Malaysia Ash dan Aish episode 12 semamin meman ing emosi penonton. Drama ini dibintangi Meerqeen, Siti Khadijah Halim, dan Anna Jobling

Drama Ash dan Aish buatan Astro Ria ini tayang setiap Senin hingga Kamis setiap pukul 22.00 waktu Malaysia dan akan ditayangkan di platform streaming Astro Ria.

Dilansir dari kanal Aura Chanel di YouTube, berikut  drama Ash dan Aish episode 12.

Baca Juga: Tangan Terikat, Ferdy Sambo Berpelukan dengan Putri Chandrawathi saat Rekonstruksi

Dikisahkan Delila yang berusaha merebut harta keluarga Ash. Delila yang diminta orang tua Ash untuk menjaga Ash di rumah sakit semakin besar kepala.

Bahkan, umi Ash mau memberikan apapun kepada Delila asalkan dirinya mau menjenguk dan menjaga Ash di rumah sakit. Dan jika sampai Delila berakhir menikah dengan Ash maka sang umi akan memberikan hadiah yang besar untuknya.

Sebenarnya, yang menyukai Delila dalam keluarga Ash hanyalah uminya. Selebihnya, keluarga yang lain tidak begitu menyukai Delila, terlebih adek Ash yang terang-terangan membenci Delila.

Baca Juga: PS I Hate You Episode 9: May dan Wanwan Hapus CCTV Pembunuhan Nut

Disisi lain, Delila yang mendatangi kafe yang ternyata itu milik Ash. Saat itu, Delila tidak mengetahui bahwa kafe itu milik Ash.

Di kafe, secara tidak sengaja baju milik Delila tertumpahan air yang membuat Delila marah dan menyuruh Aish untuk berlutut serta mengganti pakaiannya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NCT Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:41 WIB
X