• Rabu, 7 Desember 2022

Sinopsis Sinetron Cinta Dua Pilihan Hari Ini 29 Agustus 2022: Fathir Semakin Hancur Mendengar Ucapan Sukma

- Senin, 29 Agustus 2022 | 15:37 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Dua Pilihan Senin 29 Agustus 2022 menggambarkan hancurnya Fathir mendengar pengakuan Sukma.  (youtube film cinta 2 pilihan )
Sinopsis sinetron Cinta Dua Pilihan Senin 29 Agustus 2022 menggambarkan hancurnya Fathir mendengar pengakuan Sukma. (youtube film cinta 2 pilihan )

HARIANTERBIT.com – Sinopsis Cinta Dua Pilihan kali ini bakal menggambarkan hancurnya Fathir dalam kisah yang memikat pemirsanya. Episode 62 sinetron ini akan tayang sore ini, Senin 29 Agustus 2022. 

Cinta Dua Pilihan merupakan sinetron garapan SCTV yang dibintangi oleh Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Eva Anindita, Randy Pangalila, Lucky Perdana, dan sederet artis lainnya.

Sinetron Cinta Dua Pilihan berhasil menarik perhatian karena alurnya yang sangat menguras emosi di setiap episodenya. Saat ini sinetron Cinta Dua Pilihan telah memasuki episode 62.

Baca Juga: Kejagung Kembalikan Berkas Ferdy Sambo cs ke Penyidik Bareskrim Polri

Dilansir dari kanal YouTube FILM CINTA 2 PILIHAN, berikut prediksi kelanjutan dari sinetron Cinta Dua Pilihan yang akan tayang hari ini, 29 Agustus 2022.

Dalam episode 62 ini diperkirakan Fathir merasa sangat begitu hancur mendengar kata-kata Sukma. Saat itu, Fathir yang menemui Sukma dan menanyakan cintanya Sukma kepada dirinya, namun Sukma mengatakan bahwa dirinya sudah tidak mencintai Fathir lagi.

Kisah berawal dari rumah Sukma, terlihat saat itu Sukma terlihat sangat sedih. Tiba-tiba ibu Ira, ibunda dari Sukma membawa baju pengantin milik Sukma dengan Fathir.

Baca Juga: Aktris Yoo Ju Eun Bunuh Diri, Begini Pesan Terakhirnya

Sukma yang melihat baju pengantin itu pun kembali mengingat saat-saat dia menjadi pengantin bersama Fathir. Lalu, Ibu Ira mengajak Sukma duduk dan bertanya kepadanya apakah Sukma masih benar-benar mencintai Fathir atau tidak.

Ibu Ira kembali mengatakan bahwa jika Sukma masih mencintai Fathir maka jangan lanjutkan perceraiannya dengan Fathir. Ini karena menurut Ibu Ira, Zara anaknya masih membutuhkan sosok seorang ayah.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Siap Tampil Acara Tahun Baru di Amerika

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:03 WIB

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X