6 Drakor Hit yang Banyak Dipuji, Cerita Solid Tanpa Kisah Romantis

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:08 WIB
Kolase poster drakor yang banyak dipuji penonton. Foto: Kbizoom.com
Kolase poster drakor yang banyak dipuji penonton. Foto: Kbizoom.com

HARIANTERBIT.com - Ada banyak drama Korea yang mendapat respons luar biasa dari publik karena alur cerita mereka yang ditulis dengan baik tanpa alur kisah cinta yang romantis.

Alih-alih menarik perhatian pemirsa dengan unsur romansa, serial ini sangat disukai karena menyajikan perkembangan cerita yang menarik dan penampilan akting para aktor yang luar biasa.  Kekuatan terbesar dari drama non-romance, dapat menarik simpati dan emosi dari penonton dengan menunjukkan narasi pertumbuhan karakter secara detail.

Di bawah ini 6 drama hit super menarik dan banyak dipuji tanpa harus memasukkan kisah romantis karakter utama, seperti dilansir Kbizoom.com.

Baca Juga: Lapor Pak Jokowi, Revolusi Mental Polri Gagal di Tangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Segera Evaluasi

  1. D.P. - Netflix

Berlatar di barak militer, drama ini mendapatkan popularitas besar dengan penampilan aktor Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan. Tidak termasuk unsur romansa, D.P. serius menangani masalah sosial, seperti intimidasi dan pelecehan di militer, dan mengangkat ketegangan cerita. Meskipun drama ini tidak memiliki love linechemistry yang luar biasa antara Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan sudah cukup untuk membuat drama ini lebih menarik.

  1. Hot Stove League - SBS

Hot Stove League, dibintangi Park Eun Bin dan Nam Goong Min, menjadi topik hangat pada saat ditayangkan dengan mematahkan prasangka publik bahwa akan sulit untuk memahami drama tentang dunia baseball kecuali Anda seorang olahragawan. 

Baca Juga: Survei INES Membuktikan Airlangga Capres 2024 Paling Dipilih Melanjutkan Program Jokowi

Hot Stove League drama yang menggambarkan perjalanan penuh gairah Baek Seung Soo (Nam Goong Min), manajer umum baru dari tim baseball yang telah menempati posisi selama empat musim terakhir, mempersiapkan tim untuk baseball di musim berikutnya. 

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir ditutup dengan sukses dengan mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 19,1%. Pada konferensi pers Hot Stove League 2020 lalu, penulis skenario Lee Shin Hwa mengungkapkan dia tidak memiliki niat untuk menempatkan love line dalam karya ini dari tahap perencanaan dan mencoba untuk menulis cerita dengan jelas tanpa percintaan.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X