Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bulan Madu Kedua di Italia, setelah Gelar Pernikahan Mewah

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:08 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Ben Affleck dan Jennifer Lopez

HARIANTERBIT.com – Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck berbulan madu kedua ke Italia setelah menggelar pernikahan mewah di perkebunan luas di Gergia, Amerika Serikat pada Sabtu, 21 Agustus 2022 lalu.

Seperti dilansir Page Six dan dikutip dari Pinkvilla.com, pasangan itu terlihat menikmati naik perahu selama liburan Italia mereka. Pengantin baru terlihat berlayar melintasi Danau Como di lepas pantai Tremezzo dengan speed boat seperti yang terlihat di foto.

Baca Juga: Ada Irjen Fadil Imran dan Nama-nama Lain yang Disebutkan Terlibat dalam Konsorsium 303 Ferdy Sambo

Foto-foto itu memperlihatkan Lopez mengenakan gaun putih lengan panjang kebesaran berwarna putih sedangkan Affleck mengenakan kemeja biru dengan celana khaki dan sepatu kets putih. Pasangan itu juga terlihat berbagi ciuman manis selama perjalanan dengan perahu.

Pernikahan pasangan ini yang digelar di Georgia tampak sangat romantis saat Jennifer berjalan menyusuri lorong dalam gaun yang menakjubkan rancangan Ralph Lauren.

Baca Juga: DPR Desak Presiden Copot Kapolri, Menkopolhukan Mahfud MD Ambil Alih Kasus Ferdy Sambo

Upacara tersebut juga dihadiri anak-anak pasangan tersebut. Di antara para hadirin untuk pernikahan mewah itu termasuk orang-orang seperti sahabat Affleck, Matt Damon dan istrinya.

Pasangan yang sebelumnya menikah di Las Vegas pada Juli lalu dan mereka menikmati bulan madu mereka di Paris.

Baca Juga: Airlangga, Susi Pudjiastuti, dan Hary Tanoe Bertemu Terkait Pilpres 2024, Ada Apa? Tunggu Kejutannya

Ben dan Jennifer menghidupkan kembali asmara mereka tahun lalu, hampir 18 tahun setelah mereka membatalkan pertunangan mereka di awal 2000-an. Duo ini mengumumkan pertunangan mereka lagi awal tahun ini dan mengikat simpul untuk pertama kalinya dalam pernikahan dadakan di Las Vegas.

Berita pernikahan mereka pertama kali dibagikan oleh JLo dalam buletinnya di mana dia menulis, "Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar.” ***

Foto : Pinkvilla.com

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X