Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan Mewah di Georgia

- Senin, 22 Agustus 2022 | 06:54 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Lopez.  Foto: Pinkvilla.com
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Foto: Pinkvilla.com

HARIANTERBIT.com – Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Benifer) menggelar pesta pernikahan mewah di tanah seluas 87 hektar di Georgia, Amerika Serikat pada Sabtu, 20 Agustus 2022 waktu setempat.

Upacara pernikahan ini digelar untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya menikah mendadak di Las Vegas pada Juli 2022 lalu.

Berita pernikahan pasangan Benifer itu muncul setelah ibu Affleck, Christopher Anne Boldt, mengungkapkan kekhawatiran ketika dia dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 18 Agustus 2022. Ibu Affleck jatuh dari dermaga seperti dilansir Page Six.

Baca Juga: Ada Irjen Fadil Imran dan Nama-nama Lain yang Disebutkan Terlibat dalam Konsorsium 303 Ferdy Sambo

Setelah pernikahan dadakan mereka di Las Vegas, dilaporkan bahwa pernikahan Georgia akan akan digelar beberap hari.

Lopez sebelumnya mengungkapkan  kebahagiaannya menikahi Ben buletinnya, dia menulis, "Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar."

Ini menggambarkan pernikahannya di Vegas, saat mengikat janji di sebuah  kapel putih kecil. "Mereka dengan anggun tetap buka sampai larut beberapa menit, mari kita mengambil gambar dalam mobil Cadillac convertible merah muda.

Baca Juga: Kapolda Sumut Irjen Panca Bakal Diperiksa soal Konsorsium 303, Fadil Imran Jangan Sampai Lolos?

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghidupkan kembali asmara mereka setelah hampir 18 tahun sejak mereka pertama kali putus pada awal 2000-an. Kisah cinta pasangan ini telah dikenal sebagai salah satu romansa ikonik Hollywood.

Pernikahan kedua pasangan Benifer yang digelar di tanah milik Affleck yang sangat luas itu dihadiri keluarga dan teman-teman pasangan itu. Para tamu terlihat mengenakan pakaian serba putih untuk upacara pernikahan yang indah.

Di antara tamu selebritas utama yang datang ke pernikahan termasuk sahabat Ben, Matt Damon dan istrinya Luciana. Juga terlihat pada upacara itu sutradara Kevin Smith.

Baca Juga: Polri Bakal Dalami Isu Konsorsium 303 Irjen Ferdy Sambo

Menurut People, daftar tamu juga termasuk aktor Clerks Jason Mewes dan istrinya Jordan Monsanto, agen bakat top Hollywood Patrick Whitesell dan istrinya model Pia Miller. Upacara pernikahan dipimpin oleh Jay Shetty.

Sebelumnya juga dilaporkan anak-anak pasangan itu menjadi bagian dari upacara tersebut. Ben memiliki tiga anak termasuk putri Violet dan Seraphina dan putra Samuel dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Jennifer memiliki anak kembar Max dan Emme dengan mantan Marc Anthony.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

So Ji Sub Ditawari Bermain di Drama Baru Plaza Wars

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:13 WIB

Trigun Stampede, Tak Ada Lagi Sensor Terselubung!

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:20 WIB
X