• Sabtu, 1 Oktober 2022

Jennie BLACKPINK Pakai Jersey MU di Video Musik Pink Venom!

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:43 WIB
Jennie BLACKPINK membuat Blink riuh  berlentar katena memakai jersey Manchester United di video musik Pink Venom.  (youtube blackpink)
Jennie BLACKPINK membuat Blink riuh berlentar katena memakai jersey Manchester United di video musik Pink Venom. (youtube blackpink)

HARIANTERBIT.com – Grup wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK baru saja melangsungkan kembalinya dengan merilis lagu baru berjudul Pink Venom.

Lagu Pink Venom sendiri telah dirilis hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB. Tagar kembalinya BLACKPINK juga telah menjadi trending topik di media sosial Twitter dengan lebih dari 1,48 juta tweet.

Video musik Pink Venom tentu saja sudah sangat dinantikan oleh para penggemar K-Pop terutama BLINK nama dari fandom mereka. Namun, yang tak kalah menjadi sorotan adalah pakaian yang dikenakan Jennie saat beradu rap dengan Lisa.

Baca Juga: Primbon Jawa Ungkap Karakter Komjen Agung Budi Maryoto, Pimpinan Timsus Polri di Kasus Irjen Ferdy Sambo

Pasalnya penggemar banyak yang salah fokus dengan penggunaan jersey hitam milik klub sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU) yang dikenakan Jennie.

Hal ini pun mendapat beragam komentar bahkan menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 2.350 tweet. Kebanyakan dari mereka mengomentari hal ini dengan komentar lucu.

Bahkan ada netizen yang penasaran berapa MU membayar Jennie untuk memakai jersey tersebut.

“Tapi tetep pertanyaan terbesar w lebih ke MU bayar berapa biar Jennie pake jersey MU di MV Pink Venom?”tulis akun @debbype****.

Baca Juga: Big Mouth Episode 7: Go Mi Ho dalam Bahaya, Diserang Sosok Misterius

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Jumat, 30 September 2022 | 06:55 WIB
X