• Rabu, 28 September 2022

Extraordinary Attorney Woo Episode 16: Teori Kucing Lee Joon Hoo Luluhkan Hati Woo Young Woo

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 07:31 WIB
Extraordinary Attorney Woo episode 16 adalah tayangan terakhir drama ini. Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) menyampaikan teori kucing dengan begitu indah agar Woo Young Woo (Park Eun Bin) bisa tetap bersamanya.  (kbizoom)
Extraordinary Attorney Woo episode 16 adalah tayangan terakhir drama ini. Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) menyampaikan teori kucing dengan begitu indah agar Woo Young Woo (Park Eun Bin) bisa tetap bersamanya. (kbizoom)

HARIANTERBIT.com – Extraordinary Attorney Woo Episode 16 yang tayang Kamis 18 Agustus 2022 berakhir dengan manis bagi pasangan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh). Teori kucing Lee Joon Ho disampaikan untuk meluluhkan hati Young Woo agar hubungan tak putus. 

Dalam tayangan sebelum Extraordinary Attorney Woo Episode 16, Woo Young Woo menyatakan putus karena mendengar kakak perempuan Lee Joon Ho tidak setuju dengan hubungan ‘pasangan paus’ ini.

Woo Young  Woo juga khawatir Lee Joon Ho akan merasa kesepian saat bersamanya, karena sebagai penyandang autis dia sering sibuk dengan pikirannya sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 19 Agustus 2022: Virgo Siap Menghadapi Dunia

Di Extraordinary Attorney Woo episode 16, yang merupakan episode finale Lee Joon Ho yang menolak putus berusaha menyampaikan perasaannya ke Young Woo. Joon Ho memakai teori kucing yang sukses membuat Young Woo menyatakan  jangan putus.

“Perasaanku kepadamu seperti cinta tak berbalas terhadap kucing. Kucing kadang-kadang membuat pemiliknya kesepian. Tapi kucing juga membuat mereka bahagia," kata Joon Ho tulus.

"Saat makan siang denganmu dan mendengarkan cerita tentang paus. Saat kita melakukan hal aneh waktu kencan. Saat aku memegang tanganmu hanya 57 detik. Saat kita berciuman dan gigi kita bertabrakan," lanjutnya.

Baca Juga: 7 Film Romantis Kontemporer Terbaik Adaptasi Novel, dari Kisah Mengharukan hingga Menyayat Hati

"Saat matamu berkilau karena menemukan ide. Saat aku bisa menenangkanmu dan memelukmu karena kau merasa cemas. Aku senang karenanya. Jadi, mari kita tetap pacaran," katanya lagi. 

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB
X