• Senin, 26 September 2022

If You Wish Upon Me Episode 4: Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo Mulai Saling Dekat

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:20 WIB
If You Eish Upon Me episode 4 menggambarkan kian mendekatnya Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) dan Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD).  (soompi)
If You Eish Upon Me episode 4 menggambarkan kian mendekatnya Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) dan Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD). (soompi)

HARIANTERBIT.com – If You Wish Upon Me episode 4 yang tayang pada Kamis, 18 Agustus 2022 membagikan preview yang menggetarkan. Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) dan Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD) mulai saling dekat satu sama lain.

Pada tayangan sebelum If You Wish Upon Me episode 4, Kang Tae Shik (Sung Dong Il) berjanji untuk memenuhi keinginan terakhir Im Se Hee (Park Jin Joo), bernyanyi di panggung yang sama dengan aktor musikal favoritnya Pyo Kyu Tae (Min Woo Hyuk).

Kang Tae Sik dan Yoon Gyeo Re melalui berbagai kesulitan untuk mencoba bertemu dengannya, tetapi mereka terus menghadapi kegagalan demi kegagalan. Itu tidak membantu Pyo Kyu Tae sebenarnya adalah bintang arogan yang hanya memikirkan dirinya sendiri.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Pintar dalam Mengelola Uang

Dalam potongan gambar If You Wish Upon Me episode 4 yang baru dirilis,  menggambarkan Team Genie yang berusaha sekuat tenaga untuk mengabulkan keinginan Im Se Hee.

Semua orang sedang berlatih untuk musikal. Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo membuat tawa dengan ekspresi dan gerak tubuh mereka yang canggung, tetapi mereka membuat hati penonton berdebar kencang dengan kontak mata mereka yang geli.

Di foto lain, para anggota Team Genie mengambil pelajaran dari Im Se Hee, yang matanya berbinar-binar kegirangan. Kang Tae Shik menyaksikan timnya yang menawan dengan penuh kasih sayang, dan para penonton menantikan episode lain yang menghangatkan hati.

Baca Juga: Extraordinary Attorney Woo Tetap Menjadi Drama Paling Menarik, 7 Minggu Berturut-turut

Tim produksi mengatakan, “Dalam episode 4, Tim Genie akan mencoba bermain musik untuk Im Se Hee, pasien termuda yang sakit parah.” Mereka meminta pemirsa untuk menantikan bagaimana bintang top Pyo Kyu Tae dan Team Genie akan berkolaborasi untuk penampilan yang penuh semangat.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X