• Senin, 26 September 2022

Tamat! Extraordinary Attorney Woo Episode 16: Woo Young Woo Hadapi Keputusan Sulit, Soal Pacar dan Ibu Kandung

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:13 WIB
Extraordinary Attorney Woo episode 16 yang merupakan episode terakhir, Woo Young Woo harus menghadapi keputusan sulit (soompi)
Extraordinary Attorney Woo episode 16 yang merupakan episode terakhir, Woo Young Woo harus menghadapi keputusan sulit (soompi)

HARIANTERBIT.com –Extraordinary Attorney Woo episode 16 yang tayang pada Kamis, 18 Agustus 2022 menjadi bagian terakhir dari drama hit tersebut. Menceritakan tentang Woo Young Woo yang harus menghadapi persimpangan keputusan yang berat, soal pacar dan ibu kandungnya.

Pada episode terdahulu sebelum Extraordinary Attorney Woo episode 16, Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan rekan-rekannya Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) membentuk aliansi melawan tiran Jang Seung Jun (Choi Dae Hoon).

Ketiganya menunjukkan kerja tim yang brilian, tetapi masih ada beberapa masalah yang belum terselesaikan, termasuk kehidupan cinta Woo Young Woo dengan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh).

Baca Juga: Lirik Lagu Ojo Dibandingke Farel Prayoga yang Sukses Menggoyang Istana

Selain itu  hubungannya dengan ibu kandung Tae Su Mi (Jin Kyung) dari Taesan dan saudara tirinya Choi Sang Hyun (Choi Hyun Jin), peretas yang terlibat dalam kasus sebelumnya tentang pusat perbelanjaan online Raon.

Potongan gambar Extraordinary Attorney Woo episode 16 yang baru dirilis menggambarkan kisah cinta yang belum selesai antara Woo Young Woo dan Lee Joon Ho. Sebelumnya, dia tidak bisa mengatakan apa-apa ketika dia mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia putus dengannya.

Lee Joon Ho menunggu di depan rumah Young Woo lagi, tapi ada seorang pria yang mencurigakan mengikutinya.

Baca Juga: Tarot Mingguan 15-21 Agustus: Cancer, Rutinitas Kerja Bisa Membuat Depresi

Dalam satu foto, Woo Young Woo memegang amplop dari Taesan, dan Lee Joon Ho terlihat tidak nyaman pada seseorang saat dia berdiri di sampingnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X