• Senin, 26 September 2022

Taylor Swift Pernah Ditolak Jadi Cameo di Twilight: New Moon, Ini alasannya

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:57 WIB
Sutradara Chris Weitz menyebut Taylor Swift sangat ingin tampil di  Twilight: New Moon.  (instagram @taylorswift)
Sutradara Chris Weitz menyebut Taylor Swift sangat ingin tampil di Twilight: New Moon. (instagram @taylorswift)

HARIANTERBIT.com –Taylor Swift pernah ditolak menjadi cameo di Twilight: New Moon, padahal penyanyi ini sangat menginginkan berperan dalam film yang booming pada 2009 lalu.

Menurut sutradara Chris Weitz yang menyutradarai Twilight: New Moon, Taylor Swift sangat ingin tampil sebagai bintang tamu dalam film tersebut dan bahkan mendorong akting cemerlang sekecil apa pun.

Sayangnya, tidak berhasil karena Weisz menolak permintaan penyanyi tersebut. Berbicara tentang hal yang sama di podcast The Twilight Effect dengan Ashley Greene dan Melanie Howe, sutradara mengungkapkan mengapa dia menolak cameo Taylor.

Baca Juga: Kang Seungyoon WINNER dan Moon Ji Hyo Kepergok Gandengan, Pacaran?

Ini alasan yang diungkap sang sutradara melalui media The Independent , "Taylor Swift adalah Twi-hard yang besar. Taylor Swift dan saya memiliki agen yang sama pada saat itu dan dia berkata, 'Taylor ingin berada di film ini - bukan karena Anda, tapi dia seorang Twi-hard,”

Sutradara lebih lanjut menyebutkan bagaimana penyanyi Evermore ini siap memainkan peran sekecil apapun. "Bahkan hanya seseorang di kafetaria, atau restoran atau apa pun,” kata Chris Weitz kepada Independent dan dilansir dari pinkvilla.com.

Chris Weitz mengungkapkan,  salah satu alasan mengapa dia menolak penyanyi itu karena kepribadiannya terlalu besar dan dia pikir dia akan mengalihkan perhatian dari aktor lain dan cerita karena dia bintang besar.

K. Baca Juga: Tarot Mingguan 15-21 Agustus: Cancer, Rutinitas Kerja Bisa Membuat Depresi

Sutradara mengakui bahwa dia ‘menendang’ Taylor Swift karena dia kehilangan kesempatan untuk bekerja dan mengenal Swift meskipun menyatakan pada saat itu dia sedang mencari yang terbaik untuk film tersebut.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X