• Senin, 26 September 2022

Dikta dan Hukum Episode 5, Nadhira Semakin Khawatir dengan Keadaan Dikta

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:54 WIB
Ajil Ditto dan Natasha Wilona dalam drama Dikta dan hukum episode 5 (Sumber Instagram @diptadanhukum)
Ajil Ditto dan Natasha Wilona dalam drama Dikta dan hukum episode 5 (Sumber Instagram @diptadanhukum)

 

HARIANTERBIT.com – Serial drama Dikta dan Hukum terus berlanjut. Saat ini Dikta dan Hukum saat ini telah mencapai episode ke 5.

Serial yang dibintangi Ajil Ditto dan Natasha Wilona ini diadaptasi dari AU karangan Dhia’an Farah yang viral di Twitter. Serial buatan Dee Company ini memiliki keseluruhan 10 episode.

Dilansir dari Dipta Channel, berikut prediksi Dikta dan Hukum episode 5. Dalam episode ini akan ditayangkan adegan Nadhira yang menangis dihadapan Seno.

Terlihat Nadhira yang menangis terisak dan meminta maaf setelah menerima bunga dari Seno. Diketahui sebelum bertemu Seno, Nadhira sempat datang kerumah Dikta karena dia menghilang tanpa kabar.

Baca Juga: 5 Aktor Paling Moncer di Drakor 2022, Popularitas Meroket

Nadhira terlihat panik dan berusaha mencari kemanapun keberadaan Dikta. Diketahui saat Nadhira mencari keberadaanya, Dikta saat itu tengah berada di rumah sakit.

Hingga sekarang Dikta masih belum terbuka mengenai penyakit yang dideritanya dari Nadhira.

Saat dirumah sakit, Dikta diberi wejangan oleh sahabatnya mengenai keadaan Nadhira. Sang sahabat berkata bahwa, menyakiti wanita memang jahat, tapi menyiksa wanita dengan kebaikan itu lebih menyiksa.

Hal itu pun membuat Dikta kepikiran mengenai keadaan Nadhira saat dirinya tidak memberi kabar dan seolah-olah menghilang.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X