• Senin, 26 September 2022

Extraordinary Attorney Woo Episode 15: Woo Young Woo, Lee Joon Ho Alami Masa Sulit Setelah Putus

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:19 WIB
Foto : Soompi
Foto : Soompi

HARIANTERBIT.com – Extraordinary Attoney Woo episode 15 yang tayang pada Rabu 17 Agustus 2022 menceritakan masa-masa sulit setelah pasangan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) putus.

Potongan foto Extraordinary Attorney Woo episode 15 yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari Woo Young Woo dan Lee Joon Ho setelah putus.

Mereka berdua biasa menghabiskan waktu makan siang bersama dan berbicara tentang ikan paus, tapi sekarang, Woo Young Woo makan sendirian di kantornya, sementara Lee Joon Ho bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca Juga: Minji New Jeans Tolak Tawaran Lee Soo Man Jadi Center Grup SM Entertainment

Dari beberapa potingan foto Extraordinary Attorney Woo episode 15 lainnya menunjukkan Woo Young Woo mengintip melalui tirai dengan mata kesepian.

Lee Joon Ho, yang merasakan tatapannya, menatapnya. Matanya tidak memiliki kehangatan dan kegembiraan yang sama seperti dia memandangnya ketika dia sebelumnya menatapnya dengan cara yang sama.

Namun, tatapan Lee Joon Ho masih penuh kasih sayang, tetapi dia tidak bisa menahan perasaan bingung karena mereka berpisah entah dari mana. Foto terakhir mengisyaratkan keduanya akan saling berhadapan, dan akan menarik untuk mengetahui apakah ‘pasangan paus’ akan bersatu kembali atau tidak.

Sebelumnya, di Extraordinary Attorney Woo episode 14, Woo Young Woo, Lee Joon Ho dan anggota tim Hanbada lainnya pergi ke Jeju untuk perjalanan bisnis. Setiap orang mengalami semacam perubahan emosional di sana.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kepolisian, Dijamin Seru dan Penuh Teka-teki

Secara khusus, Woo Young Woo menghadapi kenyataan yang memilukan setelah bertemu dengan kakak perempuan Lee Joon Ho.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X