• Senin, 26 September 2022

Minji New Jeans Tolak Tawaran Lee Soo Man Jadi Center Grup SM Entertainment

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:05 WIB
Minji New Jeans ternyata sempat menolak Lee Soo Man dari SM Entertainment.  (allkpop)
Minji New Jeans ternyata sempat menolak Lee Soo Man dari SM Entertainment. (allkpop)

HARIANTERBIT.com – Minji atau yang memiliki nama Kim Minji merupakan salah satu member grup idol wanita New Jeans yang baru saja melangsungkan debutnya di bawah naungan HYBE x ADOR.

Dengan debut NewJeans, banyak yang mengatakan bahwa girl grup baru Minji ini adalah pengubah permainan dan mereka telah memulai gelombang baru di industri K-pop.

Minji dan NewJeans telah mengumpulkan perhatian dari berbagai aspek dan grup idol wanita ini telah menjadi pusat dari setiap diskusi di komunitas online.

Baca Juga: Syuting Jailangkung Sandekala di Lokasi Angker, Titi Kamal Alami Hal Mistis: Masuk di Video!

Secara khusus, terdapat cerita di balik casting anggota juga mulai menjadi perbincangan. Terungkap bahwa Minji secara pribadi direkrut oleh pendiri SM dan mantan CEO Lee Soo Man untuk menjadi trainee di SM Entertainment.

Namun Minji saat itu menolak tawarannya. Minji NewJeans menolak tawaran pribadi dari Lee Soo Man untuk menjadi center dari grup SM Entertainment

Tidak hanya sebagai trainee, tetapi Minji juga ditawari untuk debut dengan SM Entertainment sebagai anggota center dari grup wanita SM. Tetapi akhirnya Minji memutuskan untuk tetap di Source Music, di mana dia menjadi trainee.

Baca Juga: HUT 17 Agustus, Ini 8 Film Perjuangan yang Pas Ditonton untuk Peringatan Hari Kemerdekaan

Menurut saluran YouTube 'Drama Gallery,' seorang karyawan Source Music menulis di komunitas online anonim, Blind, bahwa Minji direkrut oleh SM Entertainment berkali-kali.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X