• Selasa, 4 Oktober 2022

Kolaborasi dengan Al Pacino, Johnny Depp Siap Menyutradarai Film Biografi Artis Italia

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:14 WIB
Johnny Depp tak hanya akan bermain dalam film Bahasa Prancis berjudul La Favorite. Ia juga bersama Al Pacino akan jadi sutradara film tentang artis Italia.  (mpnrcgov.com)
Johnny Depp tak hanya akan bermain dalam film Bahasa Prancis berjudul La Favorite. Ia juga bersama Al Pacino akan jadi sutradara film tentang artis Italia. (mpnrcgov.com)

HARIANTERBIT.com – Johnny Depp akan menyutradari sebuah film biografi artis Italia berkolaborasi dengan aktor legendaris Al Pacino. Proyek comeback ini dilakukan setelah 25 tahun debutnya sebagai sutradara.

Johnny Depp comeback, menyusul kemenanganny melawan mantan istri Amber Heard dalam gugatan pencemaran nama baik senilai Rp738,8 miliar (50 juta USD). Aktor Pirates of the Caribbean akan kembali sebagai sutradara film biografi artis Italia Amedeo Modigliani.

Proyek ini menandai kembalinya Johnny Depp ke dunia pembuatan film setelah ia memulai debutnya sebagai sutradara 25 tahun lalu dengan film The Brave pada  1997. Dalam debutnya, Depp menyutradarai dirinya dan Marlon Brando.

Baca Juga: LPSK Sebut Istri Ferdy Sambo sebagai Saksi Mahkota Pembunuhan Brigadir J

Sementara itu, untuk  film biografi Modigliani Depp akan berkolaborasi dengan  Al Pacino dan Barry Navidi yang akan menjadi co-produser proyek.  Film ini didasarkan pada drama karya Dennis McIntyre dan digarap penulis skenario Jerzy dan Mary Kromolowski.

Film ini menceritakan kisah pematung Italia Amedeo Modiglian , berlatar di Paris pada tahun 1916. Mengisahkan perjalanan penting 48 jam pematung dari menganggap dirinya sebagai kegagalan kritis hingga komersial.

Film biografi ini menavigasi 48 jam yang penuh gejolak dan penuh peristiwa yang akan menjadi titik balik hidupnya dan pada akhirnya memantapkan statusnya sebagai legenda seni.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Lomba 17 Agustus Dijamin Anti Mainstream dan Bikin Ngakak Para Penonton

Menurut The Hollywood Reporter seperti dikutip dari pinkvilla.com, produksi untuk film tersebut akan dimulai pada musim semi 2023 di Eropa sementara casting akhir untuk film akan segera terungkap.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X