• Selasa, 4 Oktober 2022

Syuting Jailangkung Sandekala di Lokasi Angker, Titi Kamal Alami Hal Mistis: Masuk di Video!

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:56 WIB
Titi Kamal alami kejadian mistis selama syuting film Jailangkung Sandekala.  (instagram @titi_kamall)
Titi Kamal alami kejadian mistis selama syuting film Jailangkung Sandekala. (instagram @titi_kamall)

HARIANTERBIT.com - Titi Kamal alami kejadian aneh di lokasi syuting film Jailangkung Sandekala. Saat perilisan trailer Trailer film Jailangkung Sandekala, Titi Kamal menceritakan kejadian aneh tersebut.

Titi kamal mengungkap, saat merekam video untuk insta storynya, ia tidak mendengar suara-suara aneh, kecuali obrolan orang di dekatnya. Ketika itu, ia baru akan dimulai syuting Jailangkung 3 Sandekala. 
 
“Ternyata pas di video masuk suara itu,” kata Titi Kamal sambil menunjukkan hasil rekaman itu, Senin (15/8/2022).
 
 
Kejadian itu direkam Titi saat syuting belum dimulai. Tepatnya saat dilangsungkan acara syukuran. Sementara saat syuting sudah berjalan, ia pun tetap merasakan banyak hal mistis lainnya.
 
“Lokasinya serem. Mana kalau pulang syuting, pagi, jadi takut gitu,“ kata istri Christian Soegiono ini. 
 
Medannya berat, dengan penerangan yang minim di hampir sepanjang jalannya .
 
Titi menyebut, saat akan pulang dari lokasi syuting itu di perjalanan ada yang melihat penampakkan. “Sosoknya pake baju merah,” kata Titi.
 
 
Sebelumnya juga diceritakan bahwa syuting ini mengambil lokasi di daerah Kulon Progo, Yogyakarta, di sekitaran Waduk Sermo. Dan proses syuting ini berlangsung selama hampir sebulan.
 
Sekadar catatan, Waduk Sermo yang berlokasi di Kecamatan Kokap, Kulon Progo, banyak menyimpan kisah mistis. Waduk ini diresmikan tahun 1996 oleh Presiden Soeharto.
 
Tempat ini awalnya adalah sebuah desa, tapi karena akan dibangun waduk, maka seluruh penduduknya dipindahkan, atau dikenal dengan istilah bedol desa. 
 
 
Tak hanya penduduknya, makam yang ada di sana pun pada gilirannya ikut kena dampak. Salah satu makam keramat tokoh spiritual Mbah Sermo. Dan pada masa pembangunan waduk itupun, sudah banyak kejadian mistis terjadi.
 
Dengan begitu, tidak heran jika para para pemain Jailangkung Sandekala kerap dihantui kejadian aneh selama proses syuting berlangsung.
 
Film Jailangkung Sandekala akan siap tayang 22 September 2022. Film ini disutradarai Kimo Stamboel, dan diperankan antara lain oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan. ***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X