• Jumat, 7 Oktober 2022

Joker 2: Lady Gaga Jadi Harley Quinn, Dibayar Rp146 Miliar

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:33 WIB
Lady Gaga akan berperan menjadi Harley Quinn dalam Joker 2. (instagram @ladygaga)
Lady Gaga akan berperan menjadi Harley Quinn dalam Joker 2. (instagram @ladygaga)

HARIANTERBIT.com – Penyanyi eksentrik Lady Gaga dikabarkan mendapat bayaran Rp146 miliar (10 juta USD) untuk berperan sebagai Harley Quinn dalam film Joker 2.

Joker 2 salah satu sekuel yang sangat dinanti yang mendapat lampu hijau. Berjudul Joker: Folie Deux, Joaquin Phoenix akan kembali sebagai Joker/Arthur Fleck setelah penampilannya yang memenangkan Oscar. Yang menarik, Lafy Gagal ikut bergabung.

Dalam Joker 2 itu, Lady Gaga memerankan Harley Quinn. Selain itu, Zazie Beetz dilaporkan dalam negosiasi untuk mengulangi perannya sebagai Sophie Dumond dalam sutradara Todd Phillips yang akan datang.

Baca Juga: Jangan Dibiasakan! Minum Sambil Berdiri Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan

Menurut Variety seperti dikutip dari Pinkvilla.com, Lady Gaga akan membawa pulang bayaran fantastis sebesar Rp 146 miliar (10 juta  USD) untuk Joker: Folie Deux.

Sebelumnya dilaporkan baik Joaquin Phoenix dan Todd Phillips akan mendapatkan bayaran masing-masing sebesar Rp293 miliar (USD 20 juta) untuk Joker 2. Menariknya, bayaran  Phoenix di Joker 2 meningkat signifikan sebesar Rp65,9 miliar (4,5 juta USD) untuk Joker.

Joker menjadi film dengan rating 18 tahun ke atas terlaris sepanjang masa dengan total box office global sebesar RP24,9 triliun (1,07 miliar USD).

Baca Juga: Mitos di Jailangkung 3: Sandekala, Makhluk Gaib Bermata Merah Turun di Saat Senja

Film yang dirilis  2019 juga merupakan film berperingkat 18 tahun ke atas pertama yang bergabung dengan klub box office bernilai miliaran dolar.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Kuat Mental, Rizky Billar Berobat ke Ustadz

Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:31 WIB
X