• Senin, 26 September 2022

Baru Beberapa Jam Dibuka, BLACKPINK Pecahkan Rekor Sebagai Grup dengan Pre-Order Terbanyak di Ktown4u

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:06 WIB
Lisa, Rose, Jennie, Jisoo Keempat Member BLACKPINK. Sumber: AllKpop
Lisa, Rose, Jennie, Jisoo Keempat Member BLACKPINK. Sumber: AllKpop

 

HARIANTERBIT.com – Superstar global BLACKPINK telah merilis "THE ALBUM" pada Oktober 2020. Terdiri dari 8 lagu, termasuk single pra-rilis "How you like that" dan "Ice cream", ini adalah album studio pertama sejak debutnya mereka pada tahun 2016.

Selanjutnya, mereka memutuskan hiatus, meskipun demikian mereka dikonsolidasikan sebagai grup wanita terpopuler dalam dekade ini menurut berbagai media. Selama waktu itu, 3 anggota merilis solo sukses yang menandai pencapaian solois Asia di momen debut mereka masing-masing.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama Korea tentang Hukum, Cocok bagi Para Pecinta Investigasi

“Ready for Love” baru-baru ini dirilis dengan menyertakan MV animasi, selama tahap promosi kolaborasi dengan PUBG Mobile pada tahun 2022. Meskipun telah bocor bertahun-tahun yang lalu dan hanya dirilis di YouTube, tapi lagu ini berhasil memecahkan banyak rekor.

Setelah berminggu-minggu laporan di Korea Selatan, BLACKPINK akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengeluarkan album studio kedua BLACKPINK, yang disebut "Born pink."

Baca Juga: Menko Airlangga: Pemerintah Dorong Adopsi Teknologi Digital untuk Ciptakan UMKM Tangguh

Pre-order dimulai pada 11 Agustus, dan hanya dalam 8 jam, BLACKPINK memecahkan rekor album pre-order paling banyak oleh girl group pada hari pertama di ktown4u, dengan "BORN PINK" yang melampaui 84.000 pre-order di Ktown4u.

Dalam 24 jam pertama BLACKPINK berhasil memecahkan rekor sebagai group dengan pre-order terbanyak melampaui NCT 127 dengan jumlah 142.129 pre-order.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X